Supplier Kawat Duri Hica Harga Murah Ready Stock Sidoarjo | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-0012, 0813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

CV. Intan Bumi Perkasa menawarkan beragam pilihan jenis kawat duri berkualitas sebagai tambahan aksesori pengaman pagar properti Anda ataupun berbagai keperluan pengamanan lainnya. Selain menambah tinggi tingkat keamanan area, kawat duri juga menyajikan deretan keunggulan lainnya mulai dari instalasi yang relatif mudah, harga terjangkau sampai kualitas duri dan kawat yang tajam yang bakal semakin memaksimalkan faktor pengamanan,

Kawat duri memiliki fungsi untuk jadi komponen pengaman tambahan yang dapat diaplikasikan baik ke pagar untuk rumah, pabrik, gudang dan berbagai jenis properti lainnya. Untuk jenis kawat duri sendiri tersedia dalam banyak macamnya. Tiga jenis kawat duri yang paling umum yaitu kawat duri BWG 14 galvanis, razor wire alias kawat silet dan kawat duri HICA yang tersedia sebagai pilihan premium dengan kualitas tinggi.

Kawat duri HICA tersedia menawarkan kualitas yang sudah terjamin berkat proses produksi sesuai standar (American Society for Testing and Material) ASTM A121-07 sebagai standar ASTM untuk kawat duri. Kawat baja High Carbon berkualitas tinggi digunakan sebagai bahan baku produksi kawat duri ini yang juga telah dilengkapi dengan lapisan Bezinal 2000 (zinc-aluminium). Lapisan ini memberikan daya tahan terhadap karat untuk kawat duri HICA sampai 10 kali lipat dibanding kawat duri biasa.

Dilihat secara fisik, tampilan kawat duri HICA tampak sedikit berbeda dari kawat galvanis biasa. Yaitu berkat ciri khas warnanya yang hadir dalam kombinasi warna hitam dan silver/putih, dengan kawat utama berwarna putih/silver dan lilitan duri berwarna hitam.

Spesifikasi

Berikut spesifikasi kawat duri HICA:

  • Diameter kawat utama 1,8 mm
  • Diameter duri 1,5 mm
  • Panjang kawat duri per-roll 250 m
  • Berat 14,5 kg
  • Dilapisi coating Bezinal 2000

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Kawat Duri, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Kawat Duri terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Kawat Duri yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :