Jual Atap Bitumen Harga Murah Kualitas Terbaik Ready Kota Surabaya | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-0012, 0813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Harga Atap Bitumen Berbagai Merek Lengkap. Atap bitumen menjadi pilihan banyak properti residensial karena banyak keunggulannya selain juga aplikasinya yang mudah. Atap Bitumen sebenarnya sudah melalui perjalanan riset yang sangat panjang hingga bentuknya paling mutakhir sekarang.

Atap aspal dikembangkan pada tahun tahun 1893. Bentuk pertamanya berupa rol, namun bahan pembuatannya tidak menggunakan batu-batuan. Di tahun 1897, berbagai bahan ditambahkan untuk memperkuat genteng bitumen, contohnya kulit tiram, batu kapur, tanah liat hingga silika.

Kemudian, atap aspal shingles atau genteng bitumen mulai beredar di Amerika sejak tahun 1900an. Bentuknya kali ini sudah dipotong menjadi beberapa tab, hingga multitab. Pada tahun 1903, atap jenis ini mulai banyak diproduksi dan digunakan oleh masyarakat umum. Pertumbuhan pembuatannya meningkat pada tahun 1939 yang mencapai angka 11 juta produksi.

Produk atap jenis ini yang diproduksi pada tahun 1939 merupakan atap tanpa perekat. Tahun 1950, genteng bitumen yang diproduksi mulai ditambahkan perekat antar genteng. Tahun 1960, penambahan fiberglass pada bahan pembuatannya mulai diterapkan.

Keunggulan Atap Bitumen

  • Mudah dipasang

Cara pemasangan atap bitumen terbilang mudah sehingga Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya, atap ini termasuk ringan sehingga bisa dipasang dengan mudah dan cepat karena bisa dipindahkan tanpa kesulitan. Selain itu, atap jenis ini juga memiliki tekstur lentur yang mudah dibentuk sehingga hanya perlu dipasang dengan material seperti perekat atau paku. Saat pemasangan hal yang perlu diperhatikan adalah kemiringan atap bitumen. Disamping kemiringan, detap atap bitumen juga perlu diperhatikan.

  • Kuat dan awet

Disamping cara pemasangan atap bitumen yang mudah, Anda juga bisa mendapatkan kelebihan dari sisi kualitasnya. Atap bitumen yang menggunakan aspal serta material lain membuatnya tidak mudah pecah. Tidak heran jika banyak yang memilihnya untuk dijadikan atap rumah.

  • Kedap suara serta tahan terhadap cuaca

Karena dibuat dari material yang berkualitas, atap ini mampu meredam suara dengan baik. Jadi Anda tidak akan mendengarkan suara dari luar maupun dari dalam dengan jelas. Tidak hanya itu saja, atap ini juga tahan terhadap segala jenis cuaca. Anda tidak perlu takut bocor jika menggunakan atap ini.

  • Mudah dibentuk dan divariasikan

Kelebihan selanjutnya adalah mudah dibentuk dan divariasikan karena memiliki tekstur yang lentur. Dengan begitu maka bentuk atap bisa beragam dan rumah akan semakin indah. Untuk mempercantik atap, Anda juga bisa memilih warna yang beragam seperti hijau, merah, coklat, atau hitam.

Disamping kelebihannya tersebut, ketahui juga kekurangan dari atap jenis ini sebagai bahan pertimbangan sebelum memilih. Kelemahan dari atap ini adalah pada harganya yang terbilang cukup mahal dibandingkan dengan atap lainnya seperti atap beton, bahkan bisa sampai dua kali lipat.

  • selama penggunaan, di bawah pengaruh panas matahari, dan ketika terjadi hujan terus-menerus, berubah menjadi lapisan tahan air, dan karena ini tidak menyerap kelembapan dan tidak menimbulkan kebocoran;
  • tidak menghantarkan listrik, lain halnya dengan atap logam, sehingga memungkinkan terhindar dari sambaran petir terhadap rumah, dan karena itu tidak perlu membuat penangkal petir;
  • tidak perlu tambahan atau pengulangan warna dalam penggunaannya;
  • dapat menahan suhu tinggi (terbukti baik di pantai Laut Hitam) dan suhu rendah (di Finlandia dan Kanada), dan genteng aspal betul-betul tahan terhadap perubahan suhu yang mendadak;
  • mampu menahan embusan angin yang kuat;
  • lebih ringan sehingga dapat mengurangi biaya selama transportasi, selama bongkar, dan mengangkat bahan atap di daerah instalasi;
  • styling yang halus genteng tidak perlu alat khusus;
  • genteng aspal (fleksibel) bersahaja dalam penggunaan dan pemeliharaan; dan
  • mudah untuk diangkut.

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Atap Bitumen, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Atap Bitumen terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Atap Bitumen yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :