Supplier ACP Seven Untuk Finishing Fasad Warna Motif Terlengkap Kota Palopo | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-0012, 0813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

ACP (Aluminium Composite Panel) seringkali digunakan sebagai material alternatif pengganti cat. Atau finishing fasad bangunan guna memberikan sentuhan desain yang lebih modern dan kekinian. Jenis material berupa panel komposit aluminium tersebut hadir dalam banyak pilihan visual menarik. Serta struktur panel yang kokoh, awet dan juga tahan karat.

CV. Intan Bumi Perkasa hadirkan pilihan ACP dari brand Seven yang sudah terbukti kualitasnya. Banyak digunakan untuk berbagai proyek besar. Bukan hanya ACP saja, tersedia pula produk lain seperti pagar BRC, wiremesh, grating, steel deck. Dan juga kawat duri, guardrail, tiang PJU, kawat loket, expanded metal, kolom praktis dan lain sebagainya. Ready stock siap untuk dikirim sampai ke berbagai wilayah di Indonesia.

Berbagai jenis bangunan mulai dari mall, universitas, hotel, apartemen, rumah sakit. Serta gedung perkantoran, rumah hunian dan lain sebagainya yang menggunakan ACP. Banyak pula yang mengaplikasikan panel tersebut buat menghiasi  ruang interior. Seperti untuk sekat/partisi, penutup kolom, plafon, backwall/backdrop hingga perabot seperti kitchen set.

Bahan baku yang dipakai untuk memproduksi ACP secara umum yaitu kombinasi polyethylene. Kemudian diapit dengan 2 lembaran aluminium di kedua sisinya. Mengusung bahan baku tersebut menghasilkan panel aluminium komposit. Karena itu memiliki bobot ringan, kaku dan juga kuat. Di samping itu, bahan aluminium dan polyethylene memiliki ketahanan terhadap korosi, karat. San sinar UV yang relatif tinggi yang bakal semakin memaksimalkan keawetannya.

Tipe ACP Seven

ACP Seven memiliki 2 pilihan tipe sebagai berikut:

  • Pe (Polyester) adalah tipe ACP dengan ketebalan coating 0,21mm dan diperuntukkan buat penggunaan dalam ruang/interior.
  • PVDF (Poly Vinyl De Floride) yaitu tipe ACP yang digunakan untuk eksterior dan hadir dengan tebal coating 0,30mm dan 0,50mm.

Spesifikasi

Berikut spesifikasi teknis dari ACP Seven:

  • Panjang panel 2,44m dan 4,88m
  • Lebar panel 1,22m
  • Tebal material total 4mm
  • Tebal coating 0,21mm, 0,30mm dan 0,50mm

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan ACP Seven, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan ACP Seven terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail ACP Seven yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :