Harga Pagar Brc Murah Perlembar Ukuran Lebar 240cm Surakarta Jawa Tengah | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-00120813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Pabrik Pagar Brc Kota Surakarta. Bagi warga Banjarsari, Jebres, Laweyan, Pasar Kliwon, Serengan, Solo Raya dan sekitarnya yang membutuhkan pintu atau pagar BRC, baik pagar pintu besi BRC tipe elektroplating atau Hot Dip, Tiang BRC, Klem / U-Clip aksesoris BRC, dan Kawat duri silahkan meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis pagar BRC sesuai kebutuhan anda.

CV. Intan Bumi Perkasa Sedia Pagar Brc Yang Ready Stock Dengan Harga Terjangkau Untuk Beragam Keperluan Proyek Anda. Kami Juga Menjual Produk-Produk Lain Seperti Kawat Bronjong, Kawat Duri, Kawat Silet, Bendrat, Kawat Harmonika, Plat Lubang, Plat Stainless, Plat Kuningan / Tembaga, Plat Bordes, Plat Galvanis, Pipa Stainless, Plat Strip, Glasswool, Rockwool, Expanded Metal, Guardrail, Pagar Brc, Pintu Brc, Besi Wiremesh, Besi As, Besi Unp, Besi WF, Besi, Siku, Besi Beton, Besi Hollow, Grating Steel, Acp Seven / Jiyu / Deksson, Atap Zincalume, Atap Upvc, Tiang Pju, Tiang Cctv, Tiang Oktagonal Dan Masih Banyak Lainnya Yang Siap Untuk Dikirim Sampai Ke Lokasi Anda.

Pagar brc adalah pagar pengaman yang terbuat dari besi yang disusun rapi. Memiliki desain yang menjadi ciri khas, terdiri dari tinggi yang berbagai maca, dari 90cm paling pendek sampai dengan 240cm. dijual lengkap beserta aksesoris dan komponen pelengkap untuk proses pemasangannya. Pagar brc ini bisa dipesan khusus sesuai dengan kebutuhan yang ada dilapangan, dengan catatan ada miimum order untuk pembelian yang sesuia dengan kebutuhan yang ada dilokasi. Galvanis yang digunakan anti karat dengan 2 jenis galvanis yaitu electroplating dan hotdeep. Lebar pagar brc yang sudah umum digunakan memiliki ukuran lebar 240cm.

Keuntungan Menggunakan Pagar Brc :

Dalam menggunakan pagar brc ada beberapa keuntungan dan kerugian yang kita dapat apabila menggunakannya, dari semua yang menggunakan paar brc lebih banyak lagi keuntungan yang didapat. Keuntungan yang didapat menggunakan pagar brc adalah :

  • Lebih tahan lama
  • Tanpa pemeliharaan lebih lanjut
  • Tidak perlu mengecat ulang setiap tahun
  • Kuat dan aman
  • Terbuat dari besi piihan yang sudah teruji
  • Lapisan yang kuat ( galvanis electroplating & hotdeep )
  • Bisa custom ( menyesuaikan keadaan dilapangan

Kegunaan Pagar BRC diantaranya adalah :

  1. pagar pengaman / pembatas untuk berbagai property seperti: Rumah tinggal / Perumahan / Taman.
  2. Pertokoan (Ruko) / Perkantoran.
  3. Pabrik / Pergudangan.
  4. Pelabuhan / Depo Kontainer.
  5. Lapangan olah raga / Sekolah / Bandar Udara.
  6. Tower BTS / Berbagai Proyek

UKURAN UKURAN PADA PAGAR BRC DAN PERMINTAAN KHUSUS :

Selain menerima sesuai dengan pesanan, pagar brc ini juga menawarakn dengan ukuran yang umum dan yang ready stock. Dijual dengan harga yang berbeda sesuia dengan tinggi yang digunakan dan besarnya diameter besi. Selain pagar brc kami juga menyediakan dengan aksesoris seperti tiang brc, pintu brc dan aksesorisnya. Untuk tiang brc juga mneyediakan dengan ukuran besar pipa 1,5” , 2” dan 3”. Berikut ini adalah untuk ukuran pda tinggi tiang brc antara lain sebagai berikut :

  • 120 cm
  • 150 cm
  • 175 cm
  • 180 cm
  • 200 cm
  • 225 cm
  • 240 cm
  • Customized

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Surakarta

Kota Surakarta juga disebut Solo atau Sala  adalah wilayah otonom dengan status kota di bawah Provinsi Jawa Tengah, Indonesia, dengan penduduk 503.421 jiwa (2010)[4] dan kepadatan 13.636/km2. Kota dengan luas 44 km2, ini berbatasan dengan Kabupaten Karanganyar dan Kabupaten Boyolali di sebelah utara, Kabupaten Karanganyar dan Kabupaten Sukoharjo di sebelah timur dan barat, dan Kabupaten Sukoharjo di sebelah selatan.[5] Kota ini juga merupakan kota terbesar ketiga di pulau Jawa bagian selatan setelah Bandung dan Malang menurut jumlah penduduk. Sisi timur kota ini dilewati sungai yang terabadikan dalam salah satu lagu keroncong, Bengawan Solo. Bersama dengan Yogyakarta, Surakarta merupakan pewaris Kesultanan Mataram yang dipecah melalui Perjanjian Giyanti, pada tahun 1755.

“Sala” adalah satu dari tiga dusun yang dipilih oleh Sunan Pakubuwana II atas saran dari Tumenggung Hanggawangsa, Tumenggung Mangkuyudha, serta komandan pasukan Belanda, J.A.B. van Hohendorff, ketika akan mendirikan istana baru, setelah perang suksesi Mataram terjadi di Kartasura.

Pada masa sekarang, nama Surakarta digunakan dalam situasi formal-pemerintahan, sedangkan nama Sala/Solo lebih merujuk kepada penyebutan umum yang dilatarbelakangi oleh aspek kultural. Kata sura dalam Bahasa Jawa berarti “keberanian” dan karta berarti “makmur”; dengan harapan bahwa Surakarta menjadi tempat dimana penghuninya adalah orang-orang yang selalu berani berjuang untuk kebaikan serta kemakmuran negara dan bangsa. Dapat pula dikatakan bahwa nama Surakarta merupakan permainan kata dari Kartasura. Kata sala, nama yang dipakai untuk desa tempat istana baru dibangun, adalah nama pohon suci asal India, yaitu pohon sala Shorea robusta).

Ketika Indonesia masih menganut Ejaan van Ophuysen, nama kota ini dieja Soerakarta. Dalam aksara Jawa modern. Nama “Surakarta” diberikan sebagai nama “wisuda” bagi pusat pemerintahan baru Mataram. Namun, sejumlah catatan lama menyebut, bentuk antara “Salakarta”.(Sumber)

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Pagar BRC, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Pagar BRC terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Pagar BRC yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

  

 

More From My Site.