Harga Guardrail Jalan Per Meter Murah Include Assesoris Kabupaten Pemalang | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-00120813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Jual Guardrail Kabupaten Pemalang. Bagi warga Bodeh, Ulujami, Comal, Ampelgading, Petarukan, Taman, Pemalang, Bantarbolang, Randudongkal, Warungpring, Moga, Pulosari, Watukumpul, Belik dan sekitarnya yang membutuhkan Guardrail silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis Guardrail sesuai kebutuhan anda.

Guardrail memang sangat dibutuhkan diarea jalan pegunungan maupun area jalan tol. Guardrail atau pagar pembatas jalan ini merupakan lempengan besi melengkung yang dipasang di pinggir jalan raya atau jalan tol. Kegunaan dari guardrail ini sendiri untuk melindungi para pengendara jalan dari jalan yang dekat jurang atau untuk membatasi jalan dengan area lain.

Selain itu, guardrail atau pagar pembatas jalan ini juga memiliki fungsi sebagai penahan aliran energi listrik bila terjadi kecelakaan dan menabrak pembatas jalan. Manfaat penahan ini agar kendaraan tidak membentur atau masuk ke dalam jurang.

Bahan utama dari guardrail ini ialah baja yang dilengkungkan dengan mesin khusus dan menjadi beam. Beam merupakan bagian terpenting dari guardrail. Beam ini dipasang dengan jarak per 4 meter tiap lajurnya.

Lapisan dari guardrail ini menggunakan lapisan galvanized yang biasa untuk melapisi besi dan baja. Untuk lapisan galvanized ini menggunakan hotdeep galvanized saja, karena jika menggunakan electroplating galvanized akan cepat karat. Keunggulan dari hotdeep galvanized ini, antara lain :

  • Melindungi besi dari korosi atau karatan jika dalam waktu lama.
  • Tidak membutuhkan perawatan yang khusus.
  • Tidak membutuhkan pengecatan ulang jika sudah usang.
  • Melindungi permukaan terluar besi dari benturan atau gesekan benda lain.
  • Proses pemasangan lebih mudah.

Komponen – komponen dai guardrail atau pagar pembatas jalan ini, antara lain :

  • Guardrail beam uk. 2,67 x 83 x 310 mm
  • Post uk. 4,5, 5, 6 x 175 x 75 mm
  • End Block uk. 2,67 x 83 x 310 mm
  • Steel Block uk. 4,5, 5, 6 x 175 x 75 mm
  • Mur & baut Hexagon uk. Dia. 5/8” x 1
  • Reflector warna merah, kuning, putih, dsb.
  • Proses finishing hotdeep galvanized

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kabupaten Pemalang

Pemalang adalah sebuah kabupaten di provinsi Jawa Tengah. Ibukotanya adalah Kota Pemalang. Kabupaten ini berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Pekalongan di timur, Kabupaten Purbalingga di selatan, serta Kabupaten Tegal di barat.

Masa prasejarah

Keberadaan manusia pada masa prasejarah di Pemalang dapat dibuktikan dengan berbagai temuan arkeologis. Di Kabupaten Pemalang bagian barat ditemukan situs-situs megalitik,[2] sedangkan sebuah nekara perunggu ditemukan di Desa Kabunan.[3] Bukti arkeologis adanya unsur kebudayaan Hindu-Buddha di Pemalang antara lain ditemukannya patung Ganesha, lingga, kuburan, ambang pintu, dan batu nisan di Desa Lawangrejo dan Desa Banyumudal.[4] Selain itu, ada pula bukti arkeologis unsur kebudayaan Islam berupa makam-makam para penyebar agama, antara lain Syeikh Maulana Maghribi di Kawedanan Comal, Rohidin, dan Sayyid Ngali Murtala yaitu salah seorang kerabat Sunan Ngampel. (Sumber)

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Guardrail, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Guardrail terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Guardrail yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

  

 

More From My Site.