Harga Pagar Brc Galvanis Tinggi 175cm Besi 6mm Termurah Kota Malang | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-00120813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Pabrik Pagar Brc Kota Malang Jawa Timur. Bagi warga Ampelgading, Bantur, Bululawang, Dampit, Dau, Donomulyo, Gedangan, Gondanglegi, Jabung, Kalipare, Karangploso, Kasembon, Kepanjen, Kromengan, Lawang, Ngajum, Ngantang, Pagak, Pagelaran, Pakis, Pakisaji, Poncokusumo, Pujon, Sumbermanjing Wetan, Singosari, Sumberpucung, Tajinan, Tirtoyudo, Tumpang, Turen, Wagir, Wajak, Wonosari dan sekitarnya yang membutuhkan pintu atau pagar BRC, baik pagar pintu besi BRC tipe elektroplating atau Hot Dip, Tiang BRC, Klem / U-Clip aksesoris BRC, dan Kawat duri silahkan meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis pagar BRC sesuai kebutuhan anda.

CV. Intan Bumi Perkasa Sedia Pagar Brc Yang Ready Stock Dengan Harga Terjangkau Untuk Beragam Keperluan Proyek Anda. Kami Juga Menjual Produk-Produk Lain Seperti Kawat Bronjong, Kawat Duri, Kawat Silet, Bendrat, Kawat Harmonika, Plat Lubang, Plat Stainless, Plat Kuningan / Tembaga, Plat Bordes, Plat Galvanis, Pipa Stainless, Plat Strip, Glasswool, Rockwool, Expanded Metal, Guardrail, Pagar Brc, Pintu Brc, Besi Wiremesh, Besi As, Besi Unp, Besi WF, Besi, Siku, Besi Beton, Besi Hollow, Grating Steel, Acp Seven / Jiyu / Deksson, Atap Zincalume, Atap Upvc, Tiang Pju, Tiang Cctv, Tiang Oktagonal Dan Masih Banyak Lainnya Yang Siap Untuk Dikirim Sampai Ke Lokasi Anda.

Pagar BRC (British Reinforced Concrete) adalah pagar yang terbuat dari besi beton dengan diameter 5mm, 6mm, 7mm, dan 8mm. Bagian ujung pagar ditekuk sedemikian rupa sehingga memberi efek penguatan (reinforcement) dan dari beberapa besi beton yang ditekuk kemudian disatukan dengan pengelasan electric sehingga membentuk suatu lembaran (panel). Agar pagar BRC tahan karat dan tahan dari segala cuaca, maka besi betonnya dilapisi melalui proses galvanis (hot dip galvanized atau electroplating galvanized).

Sering pula disebut dengan pagar roll top karena memiliki desain segitiga di bagian atas dan bawah pagar. Strukturnya kuat dan kokoh karena mengadopsi baja U-55 yang dipakai sebagai bahan baku dalam produksinya. Berbekal bahan dengan tegangan ijin yang mencapai 2900 kg/cm² tersebut hasilkan pagar yang hingga 2.5 kali lebih kuat dibandingkan pagar dari besi standar.

Treatment dengan lapisan galvanis juga telah diaplikasikan ke pagar BRC sebagai upaya memaksimalkan ketahanan pagar terhadap korosi dan karat. Pagar BRC punya dua jenis lapisan, yaitu hot dip galvanis yang dikenal lebih tahan lama dan anti karat berkat lapisan galvanis yang tebal dan lapisan electroplating yang memberikan visual permukaan pagar lebih rapi, mengkilat dan halus.

Pilihan dimensi pagar BRC dipisah sesuai diameter besi dan ukuran tinggi pagarnya. Buat pilihan diameter besi yang dapat dipilih tersedia dari 6mm – 8mm sedangkan ukuran tinggi pagar secara standar tersedia dari 60cm hingga 195cm. Bisa pula memesan pagar BRC dengan tinggi sesuai permintaan alias custom dengan mengirimkan ukuran yang diminta dan melakukan pemesanan pagar dalam minimum order.

AKSESORIS PAGAR BRC :

Berikut sejumlah aksesoris pagar BRC yang kami sediakan:

  • Tiang pagar buat mengapit pagar supaya dapat terpasang dengan tegak.
  • U-clip/klem buat menyambungkan pagar dengan tiang.
  • Mur dan baut warna kuning/silver untuk menyambungkan klem dengan pagar dan tiang.
  • Knop untuk menutupi lubang yang ada di tiang dan pagar supaya estetika visual pagar lebih maksimal.
  • Pintu pagar jenis swing dan slide yang tersedia dalam pilihan tunggal ataupun ganda.

FUNGSI PAGAR BRC :

  • Sebagai pagar pengaman/pembatas untuk berbagai property seperti: Rumah tinggal / Perumahan / Taman
  • Pertokoan / Perkantoran
  • Pabrik / Pergudangan
  • Pelabuhan / Depo Kontainer
  • Lapangan olah raga / Sekolah / Bandara Udara
  • Tower BTS / Berbagai Proyek
  • Gudang Penyimpanan

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Malang 

Kabupaten Malang  adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kabupaten Malang adalah kabupaten terluas kedua di Jawa Timur setelah Kabupaten Banyuwangi dan merupakan kabupaten dengan populasi terbesar di Jawa Timur. Kabupaten Malang mempunyai koordinat 112o17′ sampai 112o57′ Bujur Timur dan 7o44′ sampai 8o26′ Lintang Selatan. Kabupaten Malang juga merupakan kabupaten terluas ketiga di Pulau Jawa setelah Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Sukabumi di Provinsi Jawa Barat. Ibu kota Kabupaten Malang adalah Kepanjen.

Kabupaten ini berbatasan langsung dengan Kota Malang tepat di tengah-tengahnya, Kabupaten Jombang; Kabupaten Pasuruan; dan Kota Batu di utara, Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Probolinggo di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Blitar dan Kabupaten Kediri di barat. Sebagian besar wilayahnya merupakan pegunungan yang berhawa sejuk, Kabupaten Malang dikenal sebagai salah satu daerah tujuan wisata utama di Jawa Timur. Bersama dengan Kota Batu dan Kota Malang, Kabupaten Malang merupakan bagian dari kesatuan wilayah yang dikenal dengan Malang Raya (Wilayah Metropolitan Malang).(Sumber)

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Pagar BRC, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Pagar BRC terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Pagar BRC yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

  

More From My Site.