Harga Tiang Lampu Jalan Murah Galvanis Hotdeep Tinggi 7m Pontianak | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-00120813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Pabrik Tiang PJU Pontianak. Bagi warga Pontianak Barat, Pontianak Kota, Pontianak Selatan, Pontianak Tenggara, Pontianak Timur, Pontianak Utara dan sekitarnya yang membutuhkan Tiang PJU silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis Tiang PJU sesuai kebutuhan anda.

Bukan barang asing lagi untuk Tiang PJU, karena barang ini hampir setiap kali kita akan menehui barang ini karena tersebar diseluruh jalanan. Baik jalan tol, jalan besar, provinso sampai jalan-jalan kampung. Tiang penerang adalah barang yang sangat pokok untuk settiap jalan bukan lain merupakan factor utama jadi keselamatan para pengguna jalan. Tanpa adnaya tiang PJU ini jalan akan tetap dilalui namun tingkat keselamatan para pengguna jalan lebih rendah.

KOMPONEN ATAU KELENGKAPAN TIANG PJU :

Penerang jalan ini dijual lengkap dan tinggal pasang bukan berarti termasuk lampu dan kabel, bisa lengkap ! tapi harga juga akan berbeda. Dibawah ini adalah komponen atau yang didapat saat membeli tiang penerang jalan sebagai berikut :

  • Tiang itu sendiri ( dibagi menjadi beberapa potongan atau segmen tergantung dengan tinggi )
  • Base plate atau plendes
  • Angkur
  • Sirip ( 4 buah segitia yang berada di base plate
  • Kotak mcb
  • Mur baut untuk angkur
  • Tidak termasuk dengan lampu dan kabel
  • Tidak termasuk dengan cakar ayam
  • Termasuk ring

Ada beberapa yang tidak di dadapat dalam pembelian tiang pju. Namun kami bisa menyediakan untuk permintaan yang lain daripada tiang pju. Seperti lampu kami bisa menyediakan dnegan memberikan jenis lampu yang digunakan dan berapa watt untuk besarnya. Tiang pju juga tidak dilengkapi dnegan briket dan solar cell. Bisa memberikan harga tergantung dari gambar yang digunakan.

FUNGSI TIANG PENERANG JALAN UMUM ATAU PJU :

  • Menjadi penerang untuk setiap jalan
  • Memberikan informasi kepada para pengguna jalan bahaya yang sedang dihadapi
  • Memperindah lingkungan jalan umum maupaun jalan kampung
  • Meningkat keselamatan pengguna jalan
  • Meningkatkan keamanan pada situasi malam hari
  • Membuat nyaman pemakai jalan

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Pontianak

Kota Pontianak  adalah ibukota provinsi Kalimantan Barat, Indonesia. Kota ini dikenal sebagai Kota Khatulistiwa karena dilalui garis khatulistiwa. Di utara kota Pontianak, tepatnya Siantan, terdapat Tugu Khatulistiwa yang dibangun pada tempat yang dilalui garis khatulistiwa. Selain itu, Kota Pontianak dilalui oleh Sungai Kapuas dan Sungai Landak. Kedua sungai itu diabadaikan dalam lambang Kota Pontianak. Kota ini memiliki luas wilayah 107,82 kilometer persegi.

Nama Pontianak yang berasal dari bahasa Melayu yang dipercaya ada kaitannya dengan kisah Syarif Abdurrahman yang sering diganggu oleh hantu Kuntilanak ketika dia menyusuri Sungai Kapuas. Menurut ceritanya, Syarif Abdurrahman terpaksa melepaskan tembakan meriam untuk mengusir hantu itu sekaligus menandakan di mana meriam itu jatuh, maka di sanalah wilayah kesultanannya didirikan. Peluru meriam itu jatuh di dekat persimpang Sungai Kapuas dan Sungai Landak, yang kini dikenal dengan nama Kampung Beting.

Kota Pontianak didirikan oleh Syarif Abdurrahman Alkadrie pada hari Rabu, 23 Oktober 1771 (14 Rajab 1185 H) yang ditandai dengan membuka hutan di persimpangan Sungai Landak, Sungai Kapuas Kecil, dan Sungai Kapuas Besar untuk mendirikan balai dan rumah sebagai tempat tinggal. Pada tahun 1778 (1192 H), Syarif Abdurrahman dikukuhkan menjadi Sultan Pontianak. Letak pusat pemerintahan ditandai dengan berdirinya Masjid Jami’ (kini bernama Masjid Sultan Syarif Abdurrahman) dan Istana Kadariah yang sekarang terletak di Kelurahan Dalam Bugis, Kecamatan Pontianak Timur.(Sumber)

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Tiang Pju, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Tiang Pju terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Tiang Pju yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

  

More From My Site.