Distributor Kawat Silet Razor Wire Ready Kota Manado Harga Murah | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-0012, 0821-3225-2477 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Kawat Silet (Razor Wire) ini sering kali diaplikasikan oleh masyarakat khususnya untuk keamanan lingkungan sekitar bangunan atau fasilitas vital lainya. Kawat raxor ini digunakan sebagai tambahan keamanan, sehingga dengan keamanan yang berlapis, diharap area tidak akan dimasuki oleh pengganggu. Pemasangan kawat duri silet ini biasanya di atas pagar tembok, diatas pagar (baik itu pagar batu-bata, pagar besi BRC,  dan pagar besi lainnya), atau juga di tanah lantai keika terjadi huru – hara. Bentuknya yang seperti silet ini tidak salah bila ditakuti, karena memang kawat ini lebih tajam dari kawat duri lokat atau kawat duri biasa. Sangat tajam sehingga bisa diaplikasikan sebagai pagar kemanan di area yang rawan keamananya.

Produk ini terbuat dari kawat dan plat galvanis yang mempunyai tingkat korosi atau daya anti karat yang sangat baik sekali. Seringkali kawat razor ini dipakai sebagai pembatas ketika terjadi keributan seperti tawuran, demon, dst

CV. Intan Bumi Perkasa dapat membantu anda mencari Kawat Silet yang berkualitas. Tentunya dengan harga terjangkau dan sangat ekonomis. Melayani pembelian ecer maupun dalam jumlah besar sekalipun Sehingga sangat cocok untuk dijual kembali dan siap untuk kirim ke seluruh Indonesia. Stok ready, silahkan anda berkunjung ke kantor kami atau juga dapat melakukan pembelian secara online via Whatsapp. Kami usahakan dengan segera merespon dan melayani anda sepenuh hati.

CV. Intan Bumi Perkasa distributor kawat duri biasa maupun kawat duri silet. Kami melayani pembelian kawat duri di Jawa maupun luar Jawa. Kami siap membantu mencarikan armada pengiriman apabila ada pembelian kawat duri di luar Jawa, seperti di Irian Jaya, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera.

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Kawat Silet, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Kawat Silet terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Kawat Silet yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :