Harga Besi Wiremesh Ulir M6 SNI Ready Stock 2.1 x 5.4 Meter Termurah | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-0012, 0821-3225-2477 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Wiremesh adalah jaring baja tulangan yang pada setiap titik pertemuan kawatnya dilas listrik untuk mendapatkan shear resistant, khususnya digunakan untuk penulangan beton.Wiremesh dapat diproduksi dalam ukuran standard atau ukuran custom sesuai permintaan pemesan. Di Indonesia besi wiremesh lebih populer dengan sebutan besi anyam atau kawat anyam. Bentuk dari anyaman ini ada yang kotak-kotak atau ada pula yang seperti jajaran genjang. Jika diameternya disesuaikan dengan kebutuhan mulai 4mm sampai 12mm, besi wiremesh bisa digunakan untuk penguat dak beton atau pelat lantai.

Dalam proses penerapannya wiremesh bisa di aplikasikan untuk pengecoran jalan raya, pengecoran rumah bertingkat, hingga mengecor pabrik dengan beban yang sangat tinggi. Untuk itu dalam menggunakan wiremesh juga harus di sesuikan dengan penggunaanya, misalnya saja untuk mengecor rumah lantai satu cukup menggunakan ukuran m6, sedangkan bangunan bertingkat d sarankan menggunakan m8 hingga m10.

Besi cor wiremesh terdapat dua macam, antara lain: wiremesh lembaran dan wiremesh gulungan. Pada umumnya wiremesh berjenis lembaran memiliki ukuran 210 cm x 540 cm. Unutk jenis wiremesh yang kedua yakni wiremesh gulungan memiliki ukuran lebar 210 cm dan panjangnya mencapai 54 meter. Untuk diameter kawatnya tersedia ukuran yang paling kecil yaitu empat hingga yang terbesar adalah sepuluh. Sebutannya adalah M4, M5, M6, M7 dan seterusnya. Semakin tebal diameternya maka akan membuat wiremesh semakin kuat dalam menahan beban. Untuk itu dalam proses pengecoran harus di sesuaikan dengan kondisi yang ada dan berapa besar beban yang harus ditahan untuk tempat yang nantinya dipasang wiremesh atau besi cor.

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Wiremesh, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Wiremesh terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Wiremesh yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :