Jual ACP Seven Harga Murah Perlembar Warna Doff Kota Yogyakarta | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-0012, 0813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

ACP Seven Ada banyak metode yang bisa diambil untuk jadikan penampilan rumah atau bangunan Anda jadi makin modern, apik dan menarik. Salah satu alternatif yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengaplikasikan ACP alias Aluminium Composite Panel. CV. Intan Bumi Perkasa mempersembahkan pilihan ACP kualitas terbaik dengan harga bersaing!

ACP merupakan salah satu jenis material yang mulai banyak diaplikasikan untuk berbagai kegunaan mulai dari billboards, papan iklan, finishing fasad rumah/gedung, hingga melapisi area interior seperti untuk plafon, partisi ruangan hingga perabot seperti kitchen set.

Hadir sebagai pilihan brand ACP ternama di Indonesia, Seven menyajikan panel dengan kualitas material yang sudah terbukti. Mengusung struktur yang kokoh namun ringan, ACP diproduksi dengan memadukan dua lembaran aluminium dengan polyethylene yang membuatnya kuat, ringan, tahan api dan karat sekaligus anti rayap.

Tipe ACP Seven

Secara umum ada dua tipe ACP yang tersedia, yaitu:

  1. PE (Polyester). ACP tipe PE merupakan tipe yang banyak dipakai untuk penggunaan interior baik sebagai partisi ruang, penutup kolom ataupun plafon artistik. Hal ini dikarenakan tebal coating catnya yang relatif tipis dengan ketebalan 0,21mm.
  2. PVDF (Poly Vinyl de Floride). Tipe ini diperuntukkan penggunaan eksterior dengan pilihan tebal coating cat dari 0,30mm hingga 0,50mm.

Spesifikasi ACP Seven

CV. Intan Bumi Perkasa menawarkan ACP Seven berkualitas terbaik dengan spesifikasi sebagai berikut:

  • Panjang 1,22m dan 4,88m
  • Lebar 1,22m
  • Tebal material keseluruhan 4mm
  • Tebal coating warna 0,21mm, 0,30mm dan 0,50mm

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan ACP Seven, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan ACP Seven terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail ACP Seven yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :