Jual Tiang Rambu Petunjuk Jalan Tol Murah Kalimantan Utara | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-0012, 0813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Fungsi utama dari Tiang PJU warning light ini biasanya digunakan untuk lampu penerangan jalan , baik pada lampu penerangan jalan umum ataupun jalan – jalan di lingkungan industri atau perumahan dan desa- desa.

Tiang pju octagonal merupakan tiang yang berbentuk segi delapan dengan panjang 6 mtr, tiang ini menggunakan bahan utama yaitu besi dengan lapisan anti korosi dibagian luarnya, sehingga tahan terhadap panas matahari dan hujan. Kelebihan membeli produk ini di perusahaan kami yaitu kualitas produk sesuai dengan standart fabrikasi dan harga bersaing.

Standar spesifikasi produk kami, panjang tiang dibagi menjad 2 bagian, section bawah dan section atas dengan tambahan ornamen lampu dan angkur bolt berdiameter 19mm.

Jenis Rambu Peringatan / Rambu Perintah

– Rambu Larangan – Rambu Petunjuk
– Rambu Lalu Lintas – Rambu Parking
– Rambu Marka – Rambu K3

Rambu Peringatan

Fungsi : Rambu Peringatan Atau Rambu Lalu Lintas Berfungsi Untuk Memberikan Peringatan Kepada Pengguna Jalan Adanya Tempat Berbahaya Dibagian Jalan Di Depannya.

Spesifikasi Standar Rambu :
– Material Rambu : Aluminium Plate 1,2 Mm
– Reflective Seri : 3M Reflective 610 Series, EG Prismatik Reflective (EGP)
– Diameter : 60, 75, 90 Cm,

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Rambu Jalan, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Rambu Jalan terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Rambu Jalan yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :