Harga Besi Wiremesh 2022 Per Lembar Murah di Surabaya M8 M10 Kota Gorontalo | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-0012, 0813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Gedung gedung bertingkat memiliki rancangan yang sangat matang mulai dari desain, struktur, dan pengerjaannya. Untuk memperkuat bangunan, didalam beton perlu ditambahkan tulangan. Tanpa tulangan, beton akan sulit untuk bertahan dari gaya melintang yang diakibatkan gempa, angin, dll.

Dahulu tulangan pada beton menggunakan material besi beton. Tetapi kini penggunaan tulangan beton banyak beralih menggunakan wiremesh. Wiremesh yakni material bangunan yang berbentuk lembaran atau roll, terbuat dari rangkaian lonjoran besi ulir/polos dengan diameter 4mm-12mm dan diikat dengan pengelasan. Material wiremesh ini memiliki b anyak keunggulan, oleh karena itu para kontraktor lebih memilih wiremesh dibandingkan besi beton, antara lain:

  1. Sangat praktis, tidak perlu menata dan merangkai secara manual besi beton, karena lembaran wiremesh tinggal diletakkan saja sudah siap untuk dituangi cairan beton
  2. Pemasangan mudah dan lebih menghemat tenaga kerja
  3. Wiremesh pabrikasi yang diproses menggunakan mesin memiliki kekuatan yang terjamin, karena ikatannya kuat dan jarak besi teratur presisi
  4. Menghemat waktu, biaya dan tenaga. Tidak perlu menghabiskan waktu dan tenaga untuk merangkai besi beton dan meminimalisir penggunaak kawat pengikat
  5. Wiremesh memiliki lebar 2,1m yang membuat pengiriman dan penyimpanan lebih mudah dibandingkan besi beton yang panjangnya 12m.

Hal yang harus diperhatikan sebelum menggunakan wiremesh yakni, ia memiliki lebar 2,1m dan panjang 5,4-54m. Oleh karena itu wiremesh ini hanya untuk tulangan beton yang bentuknya melebar/datar. Contohnya seperti dak lantai, jalan raya, dinding, pagar, jembatan, dll. Diameter wiremesh beragam mulai dari 4-12mm, oleh karena itu, sesuaikan diameter dengan beban yang nantinya diterima oleh beton. Untuk kekuatan wiremesh yang terjamin, cari wiremesh pabrikasi yang diproses dengan mesin.

Di Surabaya, besi wiremesh pabrikasi bisa anda beli di CV. Intan Bumi Perkasa. Harga wiremesh bersaing dengan kualitas terbaik. Kami men jual besi wiremesh dengan ukuran 2,1mx5,4m (lembaran) dan 2,1mx54m (roll). Diameter lengkap mulai dari 4mm, 5mm, 6mm, 7m, 8mm, 9mm, 10mm, 12mm, menggunakan besi ulir. Pengiriman wiremesh aman, bisa ke seluruh area di Indonesia. Harga besi wiremesh tergantung dari diameter besi dan juga ukuran yang kecil atau jumbo. Semakin besar kebutuhan wiremesh, biasanya akan ada harga khusus.

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Besi Wiremesh, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Besi Wiremesh terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Besi Wiremesh yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :