Pagar BRC Minimalis Untuk Pengaman Rumah Ready Stock Jember Jawa Timur | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-0012, 0813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Pabrik Pagar Brc Kota Jember. Bagi warga Ajung, Ambulu, Arjasa, Balung, Bangsalsari, Gumukmas, Jelbuk, Jenggawah, Jombang, Kalisat, Kaliwates, Kencong, Ledokombo, Mayang, Mumbulsari, Pakusari, Panti, Patrang, Puger, Rambipuji, Semboro, Silo, Sukorambi, Sukowono, Sumberbaru, Sumberjambe, Sumbersari, Tanggul, Tempurejo, Umbulsari, Wuluhan dan sekitarnya yang membutuhkan pintu atau pagar BRC, baik pagar pintu besi BRC tipe elektroplating atau Hot Dip, Tiang BRC, Klem / U-Clip aksesoris BRC, dan Kawat duri silahkan meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis pagar BRC sesuai kebutuhan anda.

CV. Intan Bumi Perkasa Sedia Pagar Brc Yang Ready Stock Dengan Harga Terjangkau Untuk Beragam Keperluan Proyek Anda. Kami Juga Menjual Produk-Produk Lain Seperti Kawat Bronjong, Kawat Duri, Kawat Silet, Bendrat, Kawat Harmonika, Plat Lubang, Plat Stainless, Plat Kuningan / Tembaga, Plat Bordes, Plat Galvanis, Pipa Stainless, Plat Strip, Glasswool, Rockwool, Expanded Metal, Guardrail, Pagar Brc, Pintu Brc, Besi Wiremesh, Besi As, Besi Unp, Besi WF, Besi, Siku, Besi Beton, Besi Hollow, Grating Steel, Acp Seven / Jiyu / Deksson, Atap Zincalume, Atap Upvc, Tiang Pju, Tiang Cctv, Tiang Oktagonal Dan Masih Banyak Lainnya Yang Siap Untuk Dikirim Sampai Ke Lokasi Anda.

Pagar BRC bisa jadi pilihan yang paling cocok buat Anda yang menginginkan pagar pembatas sekaligus pengaman area dengan tampilan yang simple namun memiliki struktur yang kokoh dan tak mudah dirusak. Dapatkan penawaran terbaik untuk pagar BRC berkualitas tinggi hanya di CV. Intan Bumi Perkasa yang bergerak selaku salah satu supplier material bangunan terlengkap Jawa Timur.

Kalau dilihat dari segi visualnya, pagar British Reinforced Concrete (BRC) ini tampak kian sederhana dan minimalis seperti lembaran anyaman kawat yang dapat dengan mudah diaplikasikan ke bermacam jenis konsep/tema bangunan. Tingkat kokohnya struktur dari pagar BRC ini diklaim bisa sampai 2.5 kali lipat lebih tinggi dari jenis pagar besi biasa karena diproduksi dari bahan baja U-55 berkualitas yang dikenal kuat.

Untuk memberi perlindungan dari karat dan juga korosi yang kerap muncul akibat pengaruh hujan dan cuaca panas, pagar BRC diberi finishing lapisan galvanis yang diterapkan ke seluruh permukaannya. Berikut 2 jenis lapisan yang tersedia buat pagar BRC:

  1. Hotdip galvanis siap memberikan perlindungan terhadap karat dan korosi yang lebih tinggi di samping juga memaksimalkan tingkat keawetan pagar sampai 10 tahun. Jenis lapisan ini diterapkan lewat produr perendaman material ke dalam larutan seng/zinc yang dipanaskan dalam suhu 465 derajat celsius.
  2. Electroplating diaplikasikan lewat proses elektrokimia, yakni dengan merendam material ke larutan elektrolit yang kemudian diberi aliran listrik yang membuat ion logam dalam larutan elektrolit tersebut melekat ke pagar. Lapisan electroplating dikenal memberi tampilan pagar yang lebih halus, rapi dan mengkilat dengan tingkat keawetan 3 – 4 tahun.

Standar ukuran pagar BRC secara umum dibagi seusai ukuran diameter besi dan tinggi pagar. Tinggi pagar BRC secara standar tersedia dari ukuran 90cm, 120cm, 150cm, 175cm, 190cm sampai 240cm sedangkan tebal diameter besinya hadir dari ukuran 4mm sampai 8mm. Untuk tinggi pagar, bisa juga dipesan secara custom menyesuaikan kebutuhan di lapangan.

AKSESORIS PAGAR BRC:

Kami sediakan pula kelengkapan ornamen/komponen pelengkap pagar BRC seperti:

  • Tiang pipa (Pipe post)
  • Klem U-clip
  • Knop (tutup tiang)
  • Mur baut
  • Angkur
  • Pondasi
  • Pintu slide / swing (tunggal atau double)

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Jember Jawa Timur

Kabupaten Jember (aksara Jawa:ꦏꦧꦸꦥꦠꦺꦤ꧀ꦗꦼꦩ꧀ꦧꦼꦂ, abjad Pegon: كَبُڤَتَينْ جٚمْبٚرْ) adalah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia yang beribu kota di Jember. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Probolinggo dan Kabupaten Bondowoso di utara, Kabupaten Banyuwangi di timur, Samudera Hindia di selatan, dan Kabupaten Lumajang di barat. Kabupaten Jember terdiri dari 31 kecamatan. Kabupaten Jember terletak di wilayah Tapal Kuda, Jawa Timur.

Jember dahulu sempat memiliki kota administratif, tetapi sejak tahun 2001 istilah kota administratif dihapus, sehingga Kota Administratif Jember kembali menjadi bagian dari Kabupaten Jember. Hari jadi Kabupaten Jember diperingati setiap tanggal 1 Januari.(Sumber)

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Pagar BRC, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Pagar BRC terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Pagar BRC yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

  

 

More From My Site.