Harga Bronjong Pabrikasi Ready Stock Gudang Ukuran 2x1x0,5 Kota Tuban | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-00120813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Harga Kawat Bronjong Tuban Jawa Timur. Bagi warga Bancar, Bangilan, Tuban, Jatirogo, Jenu, Kenduruan, Kerek, Merakurak, Montong, Palang, Parengan, Plumpang, Rengel, Semanding, Senori, Singgahan, Soko, Tambakboyo, Widang, Grabagan dan sekitarnya yang membutuhkan Kawat Bronjong silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis Kawat Bronjong sesuai kebutuhan anda.

CV. Intan Bumi Perkasa Sedia Kawat Bronjong Standar Nasional Yang Ready Stock Dengan Harga Terjangkau Untuk Beragam Keperluan Proyek Anda. Kami Juga Menjual Produk-Produk Lain Seperti Kawat Duri, Plat Lubang, Plat Stainless, Plat Kuningan / Tembaga, Plat Bordes, Plat Galvanis, Pipa Stainless, Plat Strip, Glasswool, Rockwool, Expanded Metal, Guardrail, Pagar Brc, Pintu Brc, Besi Wiremesh, Besi As, Besi Unp, Besi WF, Besi, Siku, Besi Beton, Besi Hollow, Grating Steel, Acp Seven / Jiyu / Deksson, Atap Zincalume, Atap Upvc, Tiang Pju, Tiang Cctv, Tiang Oktagonal Dan Masih Banyak Lainnya Yang Siap Untuk Dikirim Sampai Ke Lokasi Anda.

Definisi Kawat Bronjong atau Gabion ? Istilah Bronjong atau gabion saat ini sudah tidak asing lagi karena, material ini sudah banyak di pasang sehingga masyarakat mengerti. Pada umumnya material ini di pasang di daerah pinggiran sungai atau sebagai tanggul pada area – area tertentu seperti penahan longsor. Seperti pada kasus di Lumpur lapindo Sidoarjo tanggul-tanggul untuk menahan lumpur adalah menggunakan kwat bronjong, mungkin banyak dari msyarakat yang sudah tahu.

Selain memiliki spesifikasi yang sudah SNI, bronjong ini memiliki kelebihan dan kualitas yang sudah teruji. Kelebihan dari bronjong ini antara lain :

  • Perlindungan Jeluaran Gorong Gorong
  • Pemecah gelombang / breakwater
  • Pencegah Erosi dari Tunggul sungai
  • Pelindung Garis pantai akibat gelombang
  • Pelidung tanah longsor dengan konstruksi dinding penahan tanah. dll

Ukuran standart Brojong SNI

  • Diameter kawat : 2,7 mm dan 3mm
  • mesh/ lubang : 8×10 dan 10×12
  • Ukuran : 1 kubik dan 2 kubik atau (2x1x1 dan 2x1x0,5)

berat dari bronjong per 1 lembarnya ada yang 12,5 kg hingga 19,5 kg bergantung juga dari ketebalan, ukuran, besar kecilnya diameter lubangnya.

Kami CV. Intan Bumi Perkasa menjual bronjong memiliki berbagai macam ukuran dan diameter, baik ukuran standart maupun ukuran custom sesuai kebutuhan anda. Bronjong juga memiliki 2 macam yaitu bronjong mesin (pabrikasi) yang sudah ber SNI dan bronjong manual hingga bronjong PVC untuk pemasangan di daerah yang kadar garamnya tinggi. Perbedaannya hanya terletak pada pembuatannya saja, bronjong mesin (pabrikasi) memiliki kerapian anyaman yang baik Karena dianyam oleh mesin sehingga anyamannya tetap konsisten sampai akhir.  Bronjong manual dibuat dengan cara dilas. bronjong yang kami jual adalah bronjong pabrikasi.

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Tuban Jawa Timur

Kabupaten Tuban adalah salah satu kabupaten di Jawa Timur yang terletak di Pantai Utara Jawa Timur. Kabupaten dengan jumlah penduduk sekitar 1,2 juta jiwa ini terdiri dari 20 kecamatan dan beribukota di Kecamatan Tuban. Kabupaten Tuban mempunyai letak yang strategis, yakni di perbatasan Provinsi Jawa Timur dan Jawa Tengah dengan dilintasi oleh Jalan Nasional Daendels di Pantai Utara. Kabupaten Tuban berbatasan langsung dengan Rembang disebelah barat, Lamongan disebelah timur, dan Bojonegoro disebelah selatan. Pusat pemerintahan Kabupaten Tuban terletak 100 km sebelah barat laut Surabaya, ibu kota provinsi Jawa Timur dan 210 km sebelah timur Semarang, ibu kota provinsi Jawa Tengah. Oleh karena itu, pada zaman dahulu Tuban dijadikan pelabuhan utama Kerajaan Majapahit dan menjadi salah satu pusat penyebaran Agama Islam oleh para Walisongo.

Luas wilayah Kabupaten Tuban 183.994.561 Ha, dan wilayah laut seluas 22.068 km2. Letak astronomi Kabupaten Tuban pada koordinat 111o 30′ – 112o 35 BT dan 6o 40′ – 7o 18′ LS. Panjang wilayah pantai 65 km. Ketinggian daratan di Kabupaten Tuban bekisar antara 0 – 500 mdpl. Sebagian besar wilayah Kabupaten Tuban beriklim kering dengan kondisi bervariasi dari agak kering sampai sangat kering yang berada di 19 kecamatan, sedangkan yang beriklim agak basah berada pada 1 kecamatan.

Kabupaten Tuban berada pada jalur pantura dan pada deretan pegunungan Kapur Utara. Pegunungan Kapur Utara di Tuban terbentang dari Kecamatan Jatirogo sampai Kecamatan Widang, dan dari Kecamatan Merakurak sampai Kecamatan Soko. Sedangkan wilayah laut, terbentang antara 5 Kecamatan, yakni Kecamatan Bancar, Kecamatan Tambakboyo, Kecamatan Jenu, Kecamatan Tuban dan Kecamatan Palang. Kabupaten Tuban berada pada ujung Utara dan bagian Barat Jawa Timur yang berada langsung di Perbatasan Jawa Timur dan Jawa Tengah atau antara Kabupaten Tuban dan Kabupaten Rembang.Tuban memiliki titik terendah, yakni 0 m dpl yang berada di Jalur Pantura dan titik tertinggi 500 m yang berada di Kecamatan Grabagan. Tuban juga dilalui oleh Sungai Bengawan Solo yang mengalir dari Solo menuju Gresik.

(Sumber)

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Kawat Bronjong, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Kawat Bronjong terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Kawat Bronjong yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

  

 

More From My Site.