Jual Kawat Bronjong Pabrikasi Dan Manual Dengan Harga Murah Kota Pacitan | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-00120813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Jual Kawat Bronjong Pacitan Jawa Timur. Bagi warga Pacitan, Kebonagung, Arjosari, Tulakan, Ngadirojo, Punung, Pringkuku, Donorojo, Nawangan, Tegalombo, Sudimoro, Bandar dan sekitarnya yang membutuhkan Kawat Bronjong silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis Kawat Bronjong sesuai kebutuhan anda.

CV. Intan Bumi Perkasa Sedia Kawat Bronjong Standar Nasional Yang Ready Stock Dengan Harga Terjangkau Untuk Beragam Keperluan Proyek Anda. Kami Juga Menjual Produk-Produk Lain Seperti Kawat Duri, Plat Lubang, Plat Stainless, Plat Kuningan / Tembaga, Plat Bordes, Plat Galvanis, Pipa Stainless, Plat Strip, Glasswool, Rockwool, Expanded Metal, Guardrail, Pagar Brc, Pintu Brc, Besi Wiremesh, Besi As, Besi Unp, Besi WF, Besi, Siku, Besi Beton, Besi Hollow, Grating Steel, Acp Seven / Jiyu / Deksson, Atap Zincalume, Atap Upvc, Tiang Pju, Tiang Cctv, Tiang Oktagonal Dan Masih Banyak Lainnya Yang Siap Untuk Dikirim Sampai Ke Lokasi Anda.

Gabion atau bronjong merupakan kawat anyaman yang berbentuk persegi panjang. Terbuat dari kawat beurkuran 2,7mm dan 3mm sijual dengan ukuran 1 kubik serta 2 kubik. Menggunakan 2 jenis lapisan yakni galvanis dan pvc. Bronjong ini digunakan para kontraktor untuk membantu memperkuat serta mempercepat proses pembuatan tebing atau bendungan guna supaya tidak mudah terkena longsor dan banjir. Gabion ini diual dengan harga cukup terjangkau dilihat dari jenis ukuran serta spesifikasi yang digunakan.

Bronjong kawat Galvanis 1m3 tebal (3mm) bahan ini terbuat dari sejenis kawat yang sudah dilapisi galvanis, bukan berarti anti terhadap karat atau erosi, jenis ini hanya melapisi saja bukan tidak berkarat. Ukuran standart Bronjong SNI ( CV. Intan Bumi Perkasa ):

  • Diameteer kawat 2,7mm dan 3,4 mm (ketebalan kawat)
  • Mesh (lubang): 8 x 10 dan 10 x 12
  • Ukuran : 1m3 dan 2m3 atau 2 x 1 x 0,5 (1m3) dan 2 x 1 x 1 (2m3) hitunganya adalah sebagai berikut P x L x T

Itulah spesifikasi dan ukuran pada bronjong yang mana adalah ukuran umum standart. Untuk spesifikasi bronjong tersebut diatas tersedia untuk stocknya karena diproduksi secara mesin dan sudah SNI. untuk perbedaan produksi bronjong manul dan pabrikasi yaitu antara lain :

  • Pabrikasi mesin untuk anyamannya rapi dan memiliki sertifikat. Packingnya rapi yaitu dibendel atau dipres dengan 1 bendel berisi 25 pcs bronjong, 50 pcs bronjong dan maksimal 100 pcs bronjong.
  • Pabrikasi manual untuk anyamannya kurang begitu rapi. Tidak dipacking hanya dibendel saja. Dikirim dengan lembaran besar karena tidak di pres.

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Pacitan Jawa Timur

Kabupaten Pacitan adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibu kotanya adalah Pacitan.

Geografi

Kabupaten Pacitan terletak di ujung barat daya Provinsi Jawa Timur. Wilayahnya berbatasan dengan Kabupaten Ponorogo di utara, Kabupaten Trenggalek di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Wonogiri (Jawa Tengah) di barat. Sebagian besar wilayahnya berupa pegunungan kapur, yakni bagian dari rangkaian Pegunungan Kidul. Tanah tersebut kurang cocok untuk pertanian. Pacitan juga dikenal memiliki gua-gua yang indah, diantaranya Gua Gong (Gua Terindah Se-Asia Tenggara), Tabuhan (Batu dapat dipukul dan Berbunyi Seperti Alat Musik Gamelan), Kalak (Gua Pertapaan), dan Luweng Jaran (diduga sebagai kompleks gua terluas di Asia Tenggara). Di daerah pegunungan sering kali ditemukan fosil manusia purba dan alat – alat purbakala.(Sumber)

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Kawat Bronjong, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Kawat Bronjong terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Kawat Bronjong yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

  

 

More From My Site.