Produsen Kawat Penahan Longsor Murah Ready Berbagai Ukuran Tebal Standard Kota Lamongan | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-00120813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Produsen Kawat Bronjong Lamongan Jawa Timur. Bagi warga Babat, Bluluk, Brondong, Deket, Glagah, Kalitengah, Karangbinangun, Karanggeneng, Kedungpring, Kembangbahu, Laren, Maduran, Mantup, Modo, Ngimbang, Paciran, Pucuk, Sambeng, Sarirejo, Sekaran, Solokuro, Sugio, Sukodadi, Sukorame, Tikung, Turi dan sekitarnya yang membutuhkan Kawat Bronjong silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis Kawat Bronjong sesuai kebutuhan anda.

Bronjong banyak digunakan untuk penahan tanah di area sungai dan tebing – tebing. Bronjong diaplikasikan agar tidak terjadi longsor.Biasanya dilakukan untuk pekerjaan normalisasi sungai agar mengatasi dari gerusan air sungai yang deras. Bahan dari bronjong ini terbuat dari logam yang berbentuk panjang dan kuat. Bentuk dari bronjong ini ialah kotak seperti kubus dan membentuk anyaman.

Kawat bronjong ini dibuat dengan bahan besi baja/galvanis. Namun baja yang dimaksud bukanlah baja berat seperti yang digunakan dalam konstruksi alat berat, melainkan hanyalah baja ringan biasa. Untuk tipenya dari bronjong ini beragam, yang membedakan tipe satu dengan tipe yang lainn hanyalah ukuran luas dari kawat bronjong itu sendiri.

Spesifikasi dari bronjong standard,antara lain :

  • Kawat bronjong ada 2 ukuran standard yaitu 2 m x 1 m x 0,5 m dan 2 m x 1 m x 1 m
  • Diameter kawat ada 2 juga, yaitu 2,7 mm dan 3 mm
  • Lubang mesh ada 2 yaitu 8 cm x 10 cm dan 10 cm x 12 cm

Cara pemasangan dari brojong ini membutuhkan tenaga yang sudah terbiasa dengan pemasangan bronjong. Berikut cara pemasangan dari bronjong, antara lain :

  1. Penanda dapat dipasang benang untuk mempermudah pekerja dalam pemasangan.
  2. Buatlah kawat brojong menjadi kotak persegi panjang dengan menyambungkan tiap tiap kawat.
  3. Lalu kotak brojong diisi dengan batu kali ukuran sedang dan besar hingga penuh dan tak memiliki rongga.
  4. Selanjutnya, ikat tumpukan bronjong dengan kawat agar tidak mudah lepas
  5. Pasang pada tempat yang sudah ditandai.

Kelebihan dari pengaplikasian bronjong ini, antara lain :

  1. Perlindungan gorong – gorong.
  2. Pemecah gelombang (breakwater).
  3. Pencegah garis pantai akibat gelombang.
  4. Pelindung garis pantai akibat gelombang.
  5. Perlindungan tanah longsor dengan konstruksi dinding penahan tanah.

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Lamongan Jawa Timur

Kabupaten Lamongan adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibu kotanya adalah Lamongan. Kabupaten ini berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Gresik di timur, Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Jombang di selatan, serta Kabupaten Bojonegoro dan Kabupaten Tuban di barat. Pusat pemerintahan Kabupaten Lamongan terletak 50 km sebelah barat Kota Surabaya, ibu kota Provinsi Jawa Timur. Kabupaten Lamongan merupakan salah satu wilayah yang masuk dalam kawasan metropolitan Surabaya, yaitu Gerbangkertosusila.

Secara geografis Kabupaten Lamongan terletak pada 6o51′ – 7o23′ Lintang Selatan dan 112o33′ – 112o34 Bujur Timur. Kabupaten Lamongan memiliki luas wilayah kurang lebih 1.812,8 km2 atau ±3.78% dari luas wilayah Provinsi Jawa Timur. Dengan panjang garis pantai sepanjang 47 km, maka wilayah perairan laut Kabupaten Lamongan adalah seluas 902,4 km2, apabila dihitung 12 mil dari permukaan laut.

Daratan Kabupaten Lamongan dibelah oleh Sungai Bengawan Solo, dan secara garis besar daratannya dibedakan menjadi 3 karakteristik yaitu:

  1. Bagian Tengah Selatan merupakan daratan rendah yang relatif agak subur yang membentang dari Kecamatan Kedungpring, Babat, Sukodadi, Pucuk, Sekaran, Lamongan, Deket, Tikung, Sugio, Maduran, Sarirejo dan Kembangbahu.
  2. Bagian Selatan dan Utara merupakan pegunungan kapur berbatu-batu dengankesuburan sedang. Kawasan ini terdiri dari Kecamatan Mantup, Sambeng,Ngimbang, Bluluk, Sukorame, Modo, Brondong, Paciran, dan Solokuro.
  3. Bagian Tengah Utara merupakan daerah Bonorowo yang merupakan daerah rawan banjir.Kawasan ini meliputi kecamatan Sekaran, Laren, Karanggeneng, Kalitengah, Turi, Karangbinangun, Glaga

(Sumber)

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Kawat Bronjong, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Kawat Bronjong terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Kawat Bronjong yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

  

 

More From My Site.