Jual Bronjong Gabion Manual Berkualitas yang Bisa Dipesan Custom Kota Blitar | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-00120813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Jual Bronjong Kabupaten Blitar Kanigoro. Bagi warga Bakung, Binangun, Doko, Gandusari, Garum, Kademangan, Kanigoro, Kesamben, Nglegok, Panggungrejo, Ponggok, Sanankulon, Selopuro, Selorejo, Srengat, Sutojayan, Talun, Udanawu, Wates, Wlingi, Wonodadi, Wonotirto dan sekitarnya yang membutuhkan Kawat Bronjong silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis Kawat Bronjong sesuai kebutuhan anda.

Bronjong adalah anyaman kawat yang kemudian diisi dengan batu, yang berfungsi sebagai penahan. Bronjong berfungsi untuk  memperkuat tebing yang miring agar stabil, mencegah erosi dan tanah longsor, melindungi dari abrasi dan sebagai pemecah gelombang ringan, membangun konstruksi penahan tanah, sebagai pelindung pilar jembatan dari gerusan aliran air, dst

CV. Intan Bumi Perkasa menjual bronjong berkualitas dengan harga terjangkau. Bronjong yang kami jual ada 2 macam yaitu bronjong SNI dan bronjong non SNI (manual). Untuk bronjong SNI, kami hanya menyediakan ukuran 1 kubik dan 2 kubik. Sedangkan untuk bronjong kawat manual, ukuran bisa custom sesui keinginan customer. Kualitas bronjong manual tidak kalah dengan bronjong SNI, karena terbuat dari material yang berkualitas dan dikerjakan oleh tenaga profesional. Kami dapat melayani bronjong untuk semua daerah yang ada di Indonesia.

Spesifikasi bronjong manual yang kami jual adalah sebagai berikut:

  • Ukuran pada tabel diatas adalah ukuran bronjong standar, type bronjong bisa custom sesuai pesanan, ukuran mesh maksimal 15cm x 17cm

Menghitung atau mengetahui volume bronjong itu sangat penting, karena dapat membantu kita mengkalkulasi jumlah kebutuhan. Umumnya volume juga disebut dengan jumlah bronjong yang dibutuhkan.

Aspek yang harus diperhitungkan dalam menghitung volume bronjong adalah mengetahui terlebih dahulu panjang tebing, kemiringan tebing, dan juga tingginya. Untuk lebih mempermudah, berikut rumus untuk mengetahui kebutuhan bronjong anda.

  • Rumus Menghitung Bronjong Vertikal = Tinggi Tebing / Tinggi Bronjong
  • Rumus Menghitung Bronjong Horizontal = Panjang Tebing / Panjang Bronjong
  • Volume Menghitung Bronjong dibutuhkan = Bronjong vertikal X Bronjong Horizontal.

Keunggulan pemakaian kawat bronjong atau gabion :

  1. Melindungi dan memperkuat tebing tanah, baik lereng sungai maupun lereng tanggul.
  2. Menjaga tepi sungai terhadap arus aliran air dan usaha menjauhkan arus aliran air dari tepi sungai yang merusak tebing-tebingnya (erosi)
  3. Membuat bendung untuk meninggikan taraf muka air.
  4. Bahan yang ramah lingkungan karena tidak mengandung zat kimia beracun.
  5. Lebih menghemat biaya.
  6. Mudah dibawa dengan tenaga manusia karena bobotnya relatif ringan dan mudah dalam pemasangannya.
  7. Dapat diproduksi dengan ukuran custom dengan kebutuhan anda.
  8. Mencegah abrasi pantai, dermaga, atau pelabuhan dari ombak.

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kabupaten Blitar Kanigoro

Kabupaten Blitar adalah salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Pusat pemerintahan kabupaten ini berada di Kanigoro setelah sebelumnya satu wilayah dengan Kota Blitar.

Sejarah

Asal nama
Nama Blitar dipercaya berasal dari frasa bali dadi latar (kembali jadi halaman). Kata tersebut diteriakkan oleh Prabu Mahesa Sura saat meregang nyawa di sumur yang dibuatnya sendiri sebagai mahar untuk Dewi Kilaswara.

Gunung Kelud (1.731 mdpl.) adalah salah satu gunung api strato yang masih aktif di Pulau Jawa yang terletak di bagian utara kabupaten ini berbatasan langsung dengan Kabupaten Kediri. Bagian selatan Kabupaten Blitar yang dipisahkan oleh Sungai Brantas dikenal sebagai penghasil kaolin dan dilintasi oleh Pegunungan Kapur Selatan. Pantai yang terkenal antara lain Pantai Tambakrejo, Serang dan Jalasutra.

Blitar, baik kota maupun kabupaten, terletak di kaki Gunung Kelud, Jawa Timur. Daerah Blitar selalu terkena lahar Gunung Kelud yang sudah meletus puluhan kali terhitung sejak tahun 1331. Lapisan-lapisan tanah vulkanik yang banyak ditemukan di Blitar pada hakikatnya merupakan hasil pembekuan lahar Gunung Kelud yang telah meletus secara berkala sejak bertahun-tahun yang lalu.

Keadaan tanah di daerah Blitar yang kebanyakan berupa tanah vulkanik, mengandung abu letusan gunung berapi, pasir dan napal (batu kapur yang tercampur tanah liat). Tanah tersebut pada umumnya berwarna abu-abu kekuningan, bersifat masam, gembur dan peka terhadap erosi. Tanah semacam itu disebut regosol yang dapat dimanfaatkan untuk menanam padi, tebu, tembakau dan sayur mayur. Selain hijaunya persawahan yang kini mendominasi pemandangan alam di daerah Kabupaten Blitar, ditanam pula tanaman tembakau di daerah ini. Tembakau ini mulai ditanam sejak Belanda berhasil menguasai daerah ini sekitar abad ke-17. Bahkan kemajuan ekonomi Blitar pernah ditentukan dengan keberhasilan atau kegagalan produksi tembakau.

Sungai Brantas yang mengalir dari timur ke barat membagi Kabupaten Blitar menjadi dua, yaitu bagian utara dan selatan. Bagian selatan Kabupaten Blitar (sering disebut Blitar Selatan) kebanyakan tanahnya berjenis grumusol. Tanah semacam ini hanya produktif bila dimanfaatkan untuk menanam ketela pohon, jagung dan jati.(Sumber)

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Kawat Bronjong, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Kawat Bronjong terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Kawat Bronjong yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

  

 

More From My Site.