Supplier Steel Grating Floor Manufacturers Harga Murah Ready Stock Kabupaten Temanggung | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-00120813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Jual Grating Steel Kabupaten Temanggung. Bagi warga Bansari, Bejen, Bulu, Candiroto, Gemawang, Jumo, Kaloran, Kandangan, Kedu, Kledung, Kranggan, Ngadirejo, Parakan, Pringsurat, Selopampang, Temanggung, Tembarak, Tlogomulyo, Tretep, Wonoboyo dan sekitarnya yang membutuhkan Grating Steel silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis Grating Steel sesuai kebutuhan anda.

Untuk penutup saluran air, anak tangga, deck hingga plat lantai untuk pabrik biasanya menggunakan plat logam tebal yang disebut dengan steel grating. Sering juga disebut bar grating atau metal grating, material yang satu ini dikenal memiliki struktur yang kuat dan sanggup menopang beban berat. CV. Intan Bumi Perkasa hadirkan pilihan Steel Grating terlengkap dengan harga paling kompetitif untuk Anda.

Bentuk grating berupa plat kotak tebal dengan bilah-bilah yang menyerupai jaring. Produksinya menggunakan plat strip baja dan besi ulir yang disilang membentuk kotak dalam jarak teratur yang disambung melalui metode pengelasan atau penguncian. Ada pula grating yang diproduksi dari bahan stainless steel yang yang dikenal lebih tahan karat dan sering digunakan baik untuk plat lantai kapal atau buat pijakan di area pelabuhan.

Tipe Steel Grating :

Grating hadir dalam pilihan tipe sebagai berikut:

  1. Grating bergerigi/serrated yang memiliki area permukaan plat dengan gerigi yang tidak mudah licik walau dipasang di area yang lembab, basah ataupun sering dilewati air.
  2. Grating polos/plain punya area permukaan plat yang polos tidak bergerigi. Grating tipe ini banyak dipakai untuk jadi penutup saluran air atau sebagai plat pijakan di lokasi yang tidak menggunakan alas kaki misalnya penutup selokan dalam rumah atau tempat wudhu.
  3. Open End (terbuka) ialah jenis grating dengan area sisi kiri dan kanan plat yang memanjang terbuka (open end) tanpa ditutupi plat tambahan. Biasanya grating open end ini dijual dengan harga yang relatif lebih murah.
  4. Close End (tertutup) memiliki area kanan dan kiri plat yang ditutupi dengan plat. Biasnaya grating close end dijual lebih mahal untuk menyesuaikan dengan kualitas yang ditawarkan.

Spesifikasi :

Berikut ini spesifikasi standar grating:

  • Berbentuk lembaran
  • Lebar 90cm x panjang 6m
  • Tebal plat 3.2mm dan 5mm
  • Standar tinggi plat 25mm
  • Virkan 8mm
  • Spasi ukuran 30mm x 100mm
  • Lapisan hotdip galvanis

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kabupaten Temanggung

Temanggung adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah yang beribukota di Temanggung dan berbatasan dengan Kabupaten Kendal di utara, Kabupaten Semarang di timur, Kabupaten Magelang di selatan, serta Kabupaten Wonosobo di barat.

Sejarah Temanggung selalu dikaitkan dengan raja Mataram Kuno yang bernama Rakai Pikatan. Nama “Pikatan” sendiri dipakai untuk menyebutkan suatu wilayah yang berada pada sumber mata air di desa Mudal Kecamatan Temanggung. Di sini terdapat peninggalan berupa reruntuhan batu-bebatuan kuno yang diyakini petilasan raja Rakai Pikatan.

Sejarah Temanggung mulai tercatat pada Prasasti Wanua Tengah III Tahun 908 Masehi yang ditemukan penduduk dusun Dunglo Desa Gandulan Kecamatan Kaloran Temanggung pada bulan November 1983. Prasasti itu menggambarkan bahwa Temanggung semula berupa wilayah kademangan yang gemah ripah loh jinawi di mana salah satu wilayahnya yaitu Pikatan.

Di sini didirikan Bihara agama Hindu oleh adik raja Mataram Kuno Rahyangta I Hara, sedang rajanya adalah Rahyangta Rimdang (Raja Sanjaya) yang naik takhta pada tahun 717 M (Prasasti Mantyasih). Oleh pewaris takhta yaitu Rake Panangkaran yang naik takhta pada tanggal 27 November 746 M, Bihara Pikatan memperoleh bengkok di Sawah Sima.

Jika dikaitkan dengan prasasti Gondosuli ada gambaran jelas bahwa dari Kecamatan Temanggung memanjang ke barat sampai kecamatan Bulu dan seterusnya adalah adalah wilayah yang subur dan tenteram (ditandai tempat Bihara Pikatan).(Sumber)

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Grating Steel, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Grating Steel terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Grating Steel yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

  

 

More From My Site.