Plat Lubang Stainless SS 304 Lubang 5 mm Terlengkap Siap Kirim Sragen | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-00120813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Jual Plat Lubang Kabupaten Sragen. Bagi warga Gemolong, Gesi, Gondang, Jenar, Kalijambe, Karangmalang, Kedawung, Masaran, Miri, Mondokan, Ngrampal, Plupuh, Sambirejo, Sambungmacan, Sidoharjo, Sragen, Sukodono, Sumberlawang, Tangen, Tanon dan sekitarnya yang membutuhkan Plat Lubang silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, Silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis Plat Lubang sesuai kebutuhan anda.

CV. Intan Bumi Perkasa Sedia Plat Lubang Yang Ready Stock Dengan Harga Terjangkau Untuk Beragam Keperluan Proyek Anda. Kami Juga Menjual Produk-Produk Lain Seperti Kawat Bronjong, Kawat Duri, Kawat Silet, Bendrat, Kawat Harmonika, Plat Lubang, Plat Stainless, Plat Kuningan / Tembaga, Plat Bordes, Plat Galvanis, Pipa Stainless, Plat Strip, Glasswool, Rockwool, Expanded Metal, Guardrail, Pagar Brc, Pintu Brc, Besi Wiremesh, Besi As, Besi Unp, Besi WF, Besi, Siku, Besi Beton, Besi Hollow, Grating Steel, Acp Seven / Jiyu / Deksson, Atap Zincalume, Atap Upvc, Tiang Pju, Tiang Cctv, Tiang Oktagonal Dan Masih Banyak Lainnya Yang Siap Untuk Dikirim Sampai Ke Lokasi Anda.

Plat Lubang / Plat Perforasi

Selain disebut sebagai perforated metal, plat lubang juga biasa disebut sebagai perforated sheet, perforated steel, atau perforated screenPlat lubang adalah plat besi yang telah dilubangi baik secara mekanis atau manual dengan tujuan untuk membuat pola-pola lubang pada penampangnya. Tidak hanya berbentuk lubang, kadang pengguna juga bisa mengusulkan bentuk-bentuk lainnya. Pengguna juga mengusulkan spesifikasi lainnya seperti ketebalan, diameter lubang, hingga jarak antar lubangnya, mengingat plat lubang biasanya dijual dengan sistem pre order. Meski pengguna juga bisa meminta bahan penyusun platnya, tapi umumnya plat lubang dibuat dari plat besi hitam. Jadi, ukurannya akan mengikuti ukuran plat besi hitam yaitu 4 x 8 feet. Namun tidak menutup kemungkinan ukurannya bisa mengikuti permintaan konsumen.

Bahan yang digunakan untuk memproduksi plat lubang antara lain adalah stainless steel, plat besi hitam, plat besi putih, plat galvanil, dan lain-lain. Kami siap memenuhi kebutuhan Bengkel Pagar, Pabrik, Perkebunan, Pertaninan, Produksi pakan ternak, Dekorasi interior dan eksterior, Alat rumah tangga dan kebutuhan lainnya. Memenuhi kebutuhan toko besi dan proyek anda berapapun kebutuhannya.

Plat ini mempunyai ketebalan yang berbeda-beda tergantung untuk apa kegunaannya dan banyak dipakai dalam konstruksi. tersedia dengan ukuran ketebalan 1 mm,1,5 mm, 2mm, 3 mm, 4mm, dan 5mm serta ukuran lubang dari 0,8 mm, 1 mm, 2 mm, 3 mm, 4 mm, 5 mm, 6 mm, 7 mm, 8 mm, 9 mm, 10 mm, 11 mm, 12 mm.

Perforated Metal ini begitu banyak digunakan untuk kebutuhan manusia. Bahkan bukan hanya untuk kebutuhan arsitektur saja, melainkan juga beberapa kebutuhan umum lainnya. Pemanfaatan lembaran plat ini bahkan sudah dilakukan sejak 150 tahun silam.

1. Konstruksi

Lembaran perforated biasa dipakai untuk beberapa kebutuhan konstruksi. Contohnya, kisi-kisi ventilasi, fasad, sun protection, papan tanda, tapak tangga dan seterusnya.

2. Otomotif

Selain itu, plat perforated juga umum dipakai untuk keperluan otomotif. Misalnya, filter oli, kisi-kisi radiator, filter udara, grid ventilasi, peredam suara kendaraan bermotor serta mesin ventilasi traktor.

3. Energi dan Kimia

Lembaran perforated juga dapat digunakan untuk keperluan energi dan kimia. Beberapa contohnya seperti keranjang mesin pengering, filter, gas purifiers, pemisah baterai hingga tabung pembakar gas cair.

4. Furniture

Beberapa furniture juga memanfaatkan penggunaan perforated metal ini. Misalnya, kursi tunggu rumah sakit, lemari, dan lain sebagainya.

5. Makanan dan Minuman

Tahukah Anda bahwa plat ini juga berguna untuk kebutuhan terkait makanan dan minuman. Misalnya, pengering beras, budidaya ikan, nampan kue, cetakan keju hingga tempat wine.

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kabupaten Sragen

Sragen adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Ibukotanya terletak di Sragen, sekitar 30 km sebelah timur Kota Surakarta. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Grobogan di utara, Kabupaten Ngawi (Jawa Timur) di timur, Kabupaten Karanganyar di selatan, serta Kabupaten Boyolali di barat.

Kabupaten ini dikenal dengan sebutan “Bumi Sukowati”, nama yang digunakan sejak masa kekuasaan Kerajaan (Kasunanan) Surakarta. Nama Sragen dipakai karena pusat pemerintahan berada di Sragen.

Kawasan Sangiran merupakan tempat ditemukannya fosil manusia purba dan binatang purba, yang sebagian disimpan di Museum Fosil Sangiran.Secara geografis, Kabupaten Sragen terletak di 7°15′ – 7°30′ Lintang Selatan dan 110°45′ – 111°10′ Bujur Timur. Wilayahnya berada di lembah daerah aliran Sungai Bengawan Solo yang mengalir ke arah timur. Sebagian besar merupakan dataran rendah dengan ketinggian antara 70-480 meter di atas permukaan air laut. Sebelah utara berupa perbukitan, bagian dari rangkaian Pegunungan Kendeng. Sedangkan sebagian kecil wilayah selatan berupa perbukitan kaki Gunung Lawu. (Sumber)

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Plat Lubang, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Plat Lubang terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Plat Lubang yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

  

 

More From My Site.