Steel Grating Serrated Murah Ukuran Standard 90cm x 600cm Kabupaten Brebes | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-00120813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Jual Grating Steel Kabupaten Brebes. Bagi warga Banjarharjo, Bantarkawung, Brebes, Bulakamba, Bumiayu, Jatibarang, Kersana, Ketanggungan, Larangan, Losari, Paguyangan, Salem, Sirampog, Songgom, Tanjung, Tonjong, Wanasari dan sekitarnya yang membutuhkan Grating Steel silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis Grating Steel sesuai kebutuhan anda.

CV. Intan Bumi Perkasa Sedia Grating Steel Standard Yang Ready Stock Dengan Harga Terjangkau Untuk Beragam Keperluan Proyek Anda. Kami Juga Menjual Produk-Produk Lain Seperti Kawat Duri, Kawat Harmonika, Kawat Bronjong, Kawat Loket, Plat Lubang, Plat Stainless, Plat Kuningan / Tembaga, Plat Bordes, Plat Galvanis, Plat Strip, Pipa Stainless, Pipa Seamless, Glasswool, Rockwool, Expanded Metal, Guardrail, Pagar Brc, Pintu Brc, Besi Wiremesh, Welded Mesh, Spesial Mesh, Besi As, Besi Unp, Besi WF, Besi Siku, Besi Beton, Besi Hollow, Besi Nako, Grating Steel, Acp Seven / Jiyu / Deksson, Atap Zincalume, Atap Upvc, Tiang Pju, Tiang Cctv, Tiang Oktagonal, Spandek, Bondek, Plywood, Geotextile Dan Masih Banyak Lainnya Yang Siap Untuk Dikirim Sampai Ke Lokasi Anda.

Karena mempunyai konstruksi material yang kokoh dan kuat dalam menopang beban yang berat, plat grating kian banyak digunakan dalam berbagai bidang. Contoh pengaplikasiannya yang paling umum seperti sebagai tutup saluran air, walkway, deck, ramp, anak tangga hingga untuk plat pijakan di pabrik atau kapal. CV. Intan Bumi Perkasa menjual grating steel berlapis hot dip galvanis paling lengkap dengan harga terjangkau.

Material yang berupa plat logam tebal tersebut dibuat dari paduan plat strip besi hitaman dengan besi ulir yang disambungkan hingga kuat melalui cara pengelasan. Grating memiliki bagian yang disebut dengan bearing bar dan cross bar. Bearing bar ialah bilah yang menjadi penopang beban utama plat grating sesuai dengan arah bentangnya. Sedangkan cross bar merupakan bilah yang dipasang memanjang di bantalan penghubung plat yang berperan sebagai penahan posisi bearing bar.

Di samping mengandalkan konstruksi platnya yang kokoh, grating steel tak ketinggalan juga dilapisi menggunakan coating hot dip galvanized. Finishing hot dip tersebut berperan di samping membuat material lebih tahan karat, juga memaksimalkan usia pakai material sehingga dapat tahan lebih lama.

KEUNGGULAN STEEL GRATING :

Berikut sejumlah keunggulan grating:

  • Lebih efisien untuk pemakaian jangka panjang.
  • Tahan korosi dan karat karena dilapisi hot dip galvanized.
  • Kuat menopang beban berat.
  • Instalasinya relatif mudah, praktis dan cepat.
  • Bisa custom sesuai penggunaan.

SPESIFIKASI :

Berikut spesifikasi standar grating:

  • Ukuran standar 90cm x 600cm
  • Tebal plat 3,2mm dan 5mm
  • Tinggi plat standard 25mm
  • Ukuran virkan standard 8mm
  • Jarak antar kotak 30mm x 100mm

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kabupaten Brebes

Kabupaten Brebes adalah salah satu Kabupaten di Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Luas wilayahnya 1.902,37 km², jumlah penduduknya sekitar 1.732.719 jiwa (2010). Ibukotanya ada di Kecamatan Brebes. Brebes merupakan kabupaten dengan jumlah penduduk paling banyak di Jawa Tengah, dan paling luas di Jawa Tengah ke-2 setelah Kabupaten Cilacap.

Ada beberapa pendapat mengenai asal usul nama Brebes. Salah satu pendapat menyatakan bahwa nama Brebes berasal dari kata “Bara” dan “Basah”, bara berarti hamparan tanah luas dan basah berarti banyak mengandung air. Keduanya cocok dengan keadaan daerah Brebes yang merupakan dataran luas yang berair. Karena perkataan bara di ucapkan bere sedangkan basah di ucapkan besah maka untuk mudahnya di ucapkan Brebes. Dalam Bahasa Jawa perkataan Brebes atau mbrebes berarti tansah metu banyune yang berarti selalu keluar airnya.

Nama Brebes muncul sejak zaman Mataram. Kota ini berderet dengan kota-kota tepi pantai lainnya seperti Pekalongan, Pemalang, dan Tegal. Brebes pada saat itu merupakan bagian dari wilayah Kabupaten Tegal.

Pada tanggal 17 Januari 1678 di Jepara diadakan pertemuan Adipati Kerajaan Mataram se Jawa Tengah, termasuk Arya Martalaya, Adipati Tegal dan Arya Martapura, Adipati Jepara. Karena tidak setuju dengan acara penandatanganan naskah kerjasama antara Amangkurat Admiral dengan Belanda terutama dalam menumpas pemberontakan Trunajaya dengan imbalan tanah-tanah milik Kerajaan Mataram, maka terjadi perang tanding antara kedua adipati tersebut. Peristiwa berdarah ini merupakan awal mula terjadinya Kabupaten Brebes dengan Bupati berwenang .Sehari setelah peristiwa berdarah tersebut yaitu tanggal 18 Januari 1678, Sri Amangkurat II yang berada di Jepara mengangkat beberapa Adipati/ Bupati sebagai pengagganti Adipati-adipati yang gugur. Untuk kabupaten Brebes di jadikan kabupaten mandiri dengan adipati Arya Suralaya yang merupakan adik dari Arya Martalaya. Pengangkatan Arya Suralaya sekaligus titimangsa pemecahan Kadipaten Tegal menjadi dua bagian yaitu Timur tetap disebut Kadipaten Tegal dan bagian barat di sebut Kabupaten Brebes.(Sumber)

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Grating Steel, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Grating Steel terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Grating Steel yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

  

 

More From My Site.