Kawat Penahan Longsor Bronjong Galvanis Ukuran 1 Kubik Ready Stock Kota Salatiga | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-00120813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Jual Kawat Bronjong Salatiga Jawa Tengah. Bagi warga Argomulyo, Tingkir, Sidomukti, Sidorejo dan sekitarnya yang membutuhkan Kawat Bronjong silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis Kawat Bronjong sesuai kebutuhan anda.

CV. Intan Bumi Perkasa Sedia Kawat Bronjong Standar Nasional Yang Ready Stock Dengan Harga Terjangkau Untuk Beragam Keperluan Proyek Anda. Kami Juga Menjual Produk-Produk Lain Seperti Kawat Duri, Plat Lubang, Plat Stainless, Plat Kuningan / Tembaga, Plat Bordes, Plat Galvanis, Pipa Stainless, Plat Strip, Glasswool, Rockwool, Expanded Metal, Guardrail, Pagar Brc, Pintu Brc, Besi Wiremesh, Besi As, Besi Unp, Besi WF, Besi, Siku, Besi Beton, Besi Hollow, Grating Steel, Acp Seven / Jiyu / Deksson, Atap Zincalume, Atap Upvc, Tiang Pju, Tiang Cctv, Tiang Oktagonal Dan Masih Banyak Lainnya Yang Siap Untuk Dikirim Sampai Ke Lokasi Anda.

Bronjong digunakan untuk penaha longsor dan juga banjir. Bukan hanya itu saja bronjongbsi digunakan untuk ditepi panti, bendungan, sungai dan beberapa kebutuhan lainnya. Digunakan untuk kekuatan irigasi pada persawahan dan sebaginya.  Memiliki ukuran yang sudah paten dan diproduk dnegan menggunakan 2 jeis yaitu produksi secara mesin dan manual. Untuk produksi mesin ukuran dan spesifikasinya tidak bisa dipesan khusus, ukuran yang ditawarkan sudah stadart dan umum. Sedangkan untuk produksi manual ukuran dan spesifikasinya bisa dipesan sesuai kebutuhan yang ada dilokasi. Hanya saja tidak tersedia stocknya karena harus dipabrikasi terlebih dahulu.

SPESIFIKASI KAWAT BRONJONG GALVANIS :

Sebelum membeli kawat bronjong, perlu diketahui terlebih dahulu spesifikasi teknis dan juga spesifikasi umum yang perlu diketahui oleh para pembeli dan kontraktor . Berikut spesifikasinya antara lain ;

  • Ukuran 2 x 1 x 1
  • Ukuran 2 x 1 x 0,5
  • Diameter kawat anyam 2,7mm
  • Diameter kawat anyam 3mm
  • Kawat sisi 3mm
  • Kawat sisi 4mm
  • Lubang 8 x 10
  • Lubang 10 x 12
  • Jenis coating galvanis
  • Jenis coating PVC (lapis plastic)
  • Produksi mesin

Daftar diatas adalah ukuran dan juga spesifikasi yang harus diketahui oleh pra pembeli. Karena akan memberikan efek penolakan apabila ada kesalahan pada spesifikasinya.

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN KAWAT BRONJONG :

Ada beberapa keuntungan yang didapat apabila menggunakan Kawat Bronjong atau Gabion ini. Berikut daftar keuntungan yang di dapat apabila menggunakan kawat bronjong ;

  • Mempermudah proses pemasangan batu
  • Bisa menggunakan ukuran batu yang besar-besar
  • Memperkuat struktur
  • Mempercepat proses pemasangan
  • Lebih efisien dan efektif untuk proses pasang
  • Mempersingkat waktu

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Salatiga Jateng

Kota Salatiga adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Tengah. Kota ini berbatasan sepenuhnya dengan Kabupaten Semarang. Salatiga terletak 49 km sebelah selatan Kota Semarang atau 52 km sebelah utara Kota Surakarta, dan berada di jalan negara yang menghubungkan Semarang-Surakarta. Salatiga terdiri atas 4 kecamatan, yakni Argomulyo, Tingkir, Sidomukti, dan Sidorejo. Kota ini berada di lereng timur Gunung Merbabu, sehingga membuat kota ini berudara cukup sejuk.

Dahulu kala di daerah pedalaman, berkuasalah seorang bupati bernama Ki Ageng Pandan Arang (Pandanaran). Ki Ageng Pandan Arang hanya memuaskan diri dengan kekayaannya dan memeras rakyat dengan menarik pajak yang berlebihan. Pada suatu hari, Ki Ageng Pandan Arang, bertemu dengan pak tua, tukang rumput. Kemudian Ki Ageng meminta rumput yang pak tua bawa. Namun pak tua menolaknya dengan alasan untuk ternaknya. Tetapi Ki Ageng tetap memintanya dan Ki Ageng menggantinya dengan sekeping uang. Tanpa diketahui Ki Ageng Pandan Arang, Pak tua menyelipkan kembali uang itu dalam tumpukan rumput yang akan dibawa. Dan hal tersebut terjadi berulang-ulang. Sampai suatu kali Sang bupati menyadari perbuatan Pak tua tersebut. Dan marahlah ia dan menganggap bahwa Pak tua telah menghinanya.

Pada saat itu, tiba-tiba pak tua berubah wujud menjadi Sunan Kalijaga seorang pemimpin agama yang dihormati bahkan oleh raja-raja. Maka bupati Pandanaran pun sujud menyembah dan memohon untuk memaafkan kekhilafannya. Akhirnya Sunan Kalijaga memaafkannya, tetapi dengan syarat Ki Ageng harus meninggalkan seluruh hartanya dan mengikuti Sunan Kalijaga pergi mengembara.

Namun istri bupati melanggar, ia membawa emas dan berlian dan memasukkannya ke dalam tongkat. Dan di tengah perjalanan mereka dicegat sekawanan perampok. Sunan Kalijaga menyuruh perampok itu untuk mengambil harta yang dibawa istri bupati. Dan akhirnya perampok itu pergi dan merebut tongkat yang berisi emas dan berlian.

Setelah perampok itu pergi Sunan Kalijaga berkata, “Aku akan menamakan tempat ini Salatiga karena kalian telah membuat tiga kesalahan”. Pertama, kalian sangat kikir. Kedua kalian sombong. Ketiga kalian telah menyengsarakan rakyat. Semoga tempat ini menjadi tempat yang baik dan ramai nantinya.(Sumber)

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Kawat Bronjong, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Kawat Bronjong terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Kawat Bronjong yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

  

 

More From My Site.