Distributor Expanded Metal Uk 120cm x 240cm Bahan Steel Besi Temanggung | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-00120813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Jual Expanded Metal Temanggung Jawat Tengah. Bagi warga Bansari, Bejen, Bulu, Candiroto, Gemawang, Jumo, Kaloran, Kandangan, Kedu, Kledung, Kranggan, Ngadirejo, Parakan, Pringsurat, Selopampang, Temanggung, Tembarak, Tlogomulyo, Tretep, Wonoboyo dan sekitarnya yang membutuhkan Expanded Metal silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis Expanded Metal sesuai kebutuhan anda.

CV. Intan Bumi Perkasa Sedia Expanded Metal Standar Nasional Yang Ready Stock Dengan Harga Terjangkau Untuk Beragam Keperluan Proyek Anda. Kami Juga Menjual Produk-Produk Lain Seperti Kawat Duri, Kawat Harmonika, Kawat Bronjong, Plat Lubang, Plat Stainless, Plat Kuningan / Tembaga, Plat Bordes, Plat Galvanis, Pipa Stainless, Pipa Seamless, Plat Strip, Glasswool, Rockwool, Expanded Metal, Guardrail, Pagar Brc, Pintu Brc, Besi Wiremesh, Besi As, Besi Unp, Besi WF, Besi Siku, Besi Beton, Besi Hollow, Grating Steel, Acp Seven / Jiyu / Deksson, Atap Zincalume, Atap Upvc, Tiang Pju, Tiang Cctv, Tiang Oktagonal, Spandek, Bondek, Plywood Dan Masih Banyak Lainnya Yang Siap Untuk Dikirim Sampai Ke Lokasi Anda.

Expanded Metal adalah Material yang terbuat dari steel atau besi dan juga aluminium. Dijual dengan memiliki spesifikasi dan type yang sudah sesuai dengan standart dan umumnya. Memiliki ukuran satu lembar yakni 120cm x 240cm. setiap type pada expanded metal mempengaruhi ketebalan dan juga ukuran spasi. Digunakan untuk beberapa kebutuhan yakni untuk partisi, untuk pijakan, anak tangga, pagar dan masih ada banyak lagi yang menggunakan expanded metal. Karena terbuat dari besi yang dijamin kekuatannya.

JENIS-JENIS EXPANDED METAL :

Pada Expanded Metal ini memiliki beberapa jenis yang dibedakan berdasarkan class. Class ini ada karena untuk membedakan fungsi atau tugas dari expanded metal ini. Class digunakan sebagai penentu dari kegunaan expanded tersebut. Baik digunakan untuk pagar, ornament,pijakan dan untuk beberapa kebutuhan. Berikut ini adalah jenis-jenis dari expanded metal antara lain sebagai berikut ;

  • Light mesh
  • Metal mesh
  • Ornamesh
  • Balustrade mesh
  • Gridmesh
  • Fencing mesh
  • Jilumesh

Class diatas terbagi menjadi beberapa type lagi yang membedakan pada ketebalan dan juga mesh pada expanded metal tersebut. Sedangkan untuk bahan dasar aluminium masuk kedalam class jilumesh. Berikut ini adalah ukuran dari jilumesh bahan dasar aluminium yakni antara lain sebagai berikut ;

  • 900 x 10000 mm
  • 1200 x 10000 mm

Kegunaan pada Expanded ini dibedakan berdasarkan class. Yakni digunakan sebagai pijakan masuk ke dalam class gridmesh. Khusus digunakan sebagai penguatan dan penahanan karena memiliki ukuran diameter paling besar yakni 3mm sampai dengan 6mm.

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kabupaten Temanggung

Temanggung adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah yang beribukota di Temanggung dan berbatasan dengan Kabupaten Kendal di utara, Kabupaten Semarang di timur, Kabupaten Magelang di selatan, serta Kabupaten Wonosobo di barat.

Sejarah Temanggung selalu dikaitkan dengan raja Mataram Kuno yang bernama Rakai Pikatan. Nama “Pikatan” sendiri dipakai untuk menyebutkan suatu wilayah yang berada pada sumber mata air di desa Mudal Kecamatan Temanggung. Di sini terdapat peninggalan berupa reruntuhan batu-bebatuan kuno yang diyakini petilasan raja Rakai Pikatan.

Sejarah Temanggung mulai tercatat pada Prasasti Wanua Tengah III Tahun 908 Masehi yang ditemukan penduduk dusun Dunglo Desa Gandulan Kecamatan Kaloran Temanggung pada bulan November 1983. Prasasti itu menggambarkan bahwa Temanggung semula berupa wilayah kademangan yang gemah ripah loh jinawi di mana salah satu wilayahnya yaitu Pikatan.

Di sini didirikan Bihara agama Hindu oleh adik raja Mataram Kuno Rahyangta I Hara, sedang rajanya adalah Rahyangta Rimdang (Raja Sanjaya) yang naik takhta pada tahun 717 M (Prasasti Mantyasih). Oleh pewaris takhta yaitu Rake Panangkaran yang naik takhta pada tanggal 27 November 746 M, Bihara Pikatan memperoleh bengkok di Sawah Sima.

Jika dikaitkan dengan prasasti Gondosuli ada gambaran jelas bahwa dari Kecamatan Temanggung memanjang ke barat sampai kecamatan Bulu dan seterusnya adalah adalah wilayah yang subur dan tenteram (ditandai tempat Bihara Pikatan).(Sumber)

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Expanded Metal, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Expanded Metal terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Expanded Metal yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

  

 

More From My Site.