Jual Grating Steel Serrated Ukuran 90x600cm Ready Stock Ponorogo | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-0012, 0813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Jual Grating Steel Ponorogo Jawa Timur. Bagi warga Ponorogo, Siman, Mlarak, Jetis, Balong, Kauman, Sukorejo, Babadan, Jenangan, Ngebel, Pulung, Pudak, Sooko, Sawoo, Sambit, Bungkal, Ngrayun, Slahung, Jambon, Badegan, Sampung dan sekitarnya yang membutuhkan Grating Steel silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis Grating Steel sesuai kebutuhan anda.

CV. Intan Bumi Perkasa Sedia Grating Steel Standard Yang Ready Stock Dengan Harga Terjangkau Untuk Beragam Keperluan Proyek Anda. Kami Juga Menjual Produk-Produk Lain Seperti Kawat Duri, Kawat Harmonika, Kawat Bronjong, Kawat Loket, Plat Lubang, Plat Stainless, Plat Kuningan / Tembaga, Plat Bordes, Plat Galvanis, Plat Strip, Pipa Stainless, Pipa Seamless, Glasswool, Rockwool, Expanded Metal, Guardrail, Pagar Brc, Pintu Brc, Besi Wiremesh, Welded Mesh, Spesial Mesh, Besi As, Besi Unp, Besi WF, Besi Siku, Besi Beton, Besi Hollow, Besi Nako, Grating Steel, Acp Seven / Jiyu / Deksson, Atap Zincalume, Atap Upvc, Tiang Pju, Tiang Cctv, Tiang Oktagonal, Spandek, Bondek, Plywood, Geotextile Dan Masih Banyak Lainnya Yang Siap Untuk Dikirim Sampai Ke Lokasi Anda.

Kami Menyediakan Steel Grating berkualitas dalam bentuk lembaran dengan ukuran standar 90cm x 600cm buat kebutuhan proyek Anda. Plat grating punya banyak kegunaan mulai dari sebagai penutup selokan, deck, platform, walkway, anak tangga serta untuk jadi plat pijakan di lokasi seperti pelabuhan atau pabrik. Memiliki konstruksi yang kokoh, kuat menopang beban berat dan tahan lama menjadi nilai jual grating yang buatnya kerap jadi material pilihan beragam penggunaan.

Grating dibuat dari plat strip baja yang diberi virkan dalam ukuran standar nasional yang dibuat membentuk kotak dan dilas dengan mesin hingga membentuk plat baja yang kuat. Usai itu, grating kemudian dilapisi dengan lapisan galvanized yang anti karat yaitu hot dip galvanized. Lapisan ini fungsinya selain membuat grating lebih anti karat juga meningkatkan keawetan materialnya.

JENIS GRATING :

Grating tersedia dalam sejumlah bentuk yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Berikut di antaranya:

  • Grating serrated/bergerigi yang memiliki permukaan dengan gerigi agar tak mudah licin ketika dipasang di tempat yang sering dilalui air.
  • Grating plain/polos memiliki permukaan plat yang dibuat polos tanpa gerigi sehingga cocok buat dipasang untuk jadi plat pijakan di tempat yang tak menggunakan alas kaki. Misalnya seperti sebagai tutup saluran air di tempat wudhu atau dalam rumah.
  • Grating open end/terbuka bagian ujung platnya dibuat tanpa ditutupi dengan plat strip. Umumnya grating open end ini dijual dengan harga yang lebih terjangkau.
  • Grating close end/tertutup di keempat sisinya sudah ditutup dengan plat strip.

Dalam pemasangannya, secara umum menggunakan klem/clamp dengan desain dan bentuk khusus untuk jadi pengait antara struktur utama dan grating. Biasanya untuk satu unit grating menggunakan 5 pcs atau lebih klem tergantung ukuran dan bentuk plat gratingnya. Ada juga yang memasang grating tanpa menggunakan klem/clamp melainkan dengan menggunakan metode pengelasan.

SPESIFIKASI :

Berikut Spesifikasi Standar Grating :

  • Tebal plat 3,2mm & 5mm
  • Diameter virkan 8mm
  • Spasi antar besi virkan 100mm
  • Spasi antar plat 30 mm
  • Galvanis hotdeep
  • Tinggi plat 3,2mm
  • Close end dan Open end
  • Bergerigi dan polos

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Ponorogo Jawa Timur

Kabupaten Ponorogo adalah sebuah kabupaten di provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kabupaten ini terletak di koordinat 111° 17’ – 111° 52’ BT dan 7° 49’ – 8° 20’ LS dengan ketinggian antara 92 sampai dengan 2.563 meter di atas permukaan laut dan memiliki luas wilayah 1.371,78 km².[3] Kabupaten ini terletak di sebelah barat dari provinsi Jawa Timur dan berbatasan langsung dengan provinsi Jawa Tengah atau lebih tepatnya 220 km arah barat daya dari ibu kota provinsi Jawa Timur, Surabaya. Pada tahun 2015 berdasarkan hasil Sensus Penduduk, jumlah penduduk Kabupaten Ponorogo adalah 1.130.648 jiwa.

Hari jadi Kabupaten Ponorogo diperingati setiap tanggal 11 Agustus, karena pada tanggal 11 Agustus 1496, Bathara Katong diwisuda/dinobatkan sebagai adipati pertama Kadipaten Ponorogo. Pada tahun 1837, Kadipaten Ponorogo pindah dari Kota Lama ke Kota Tengah menjadi Kabupaten Ponorogo.[6][7] Semenjak tahun 1944 hingga sekarang Kabupaten Ponorogo sudah berganti kepemimpinan sebanyak 16 kali.

Kabupaten Ponorogo dikenal dengan julukan Kota Reog atau Bumi Reog karena daerah ini merupakan daerah asal dari kesenian Reog. Ponorogo juga dikenal sebagai Kota Santri karena memiliki banyak pondok pesantren, salah satu yang terkenal adalah Pondok Modern Darussalam Gontor yang terletak di Desa Gontor, Kecamatan Mlarak.

Setiap tahun pada bulan Suro (Muharram), Kabupaten Ponorogo mengadakan suatu rangkaian acara berupa pesta rakyat yaitu Grebeg Suro. Pada pesta rakyat ini ditampilkan berbagai macam seni dan tradisi, di antaranya Festival Reog Nasional, Pawai Lintas Sejarah dan Kirab Pusaka, dan Larungan Risalah Doa di Telaga Ngebel

(Sumber)

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Grating Steel, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Grating Steel terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Grating Steel yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

  

 

More From My Site.